Luar Biasa…!, Pada Lomba Sinergisitas Kecamatan, Camat Rogojampi Masuk 5 Besar Terbaik Se Jawa Timur.

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Informasi bahwa Camat Rogojampi H. Hartono, S.Sos., MSi Juara 1 Camat terbaik dalam lomba Sinergisitas Kecamatan tingkat Kabupaten. Awak media tangkap pada acara Musrenbagdes Karangbendo Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi Selasa malam 22/11/2022.

Pada saat menyampaikan arahan-arahan di Musrenbangdes Karangbendo kepada masyarakat (forum Musren). Camat Rogojampi H. Hartono, S.Sos., MSi terdengar kalimat permohonan dukungan doa dari masyarakat Desa Karangbendo karena akan kedatangan Tim Penilai dari Provinsi Jawa Timur terkait lomba Sinergisitas Kecamatan.

Ternyata semakin ke belakang permohonan doa itu karena Camat Rogojampi yang masih tergolong muda dan energik itu, masuk 5 besar Camat terbaik se Jawa Timur pada lomba Sinergisitas Kecamatan. Terkutip penyampaiannya bahwa dari 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur sudah mengirimkan Camat terbaiknya Juara 1 lomba Sinergisitas Kecamatan yang sudah diadakan oleh Kabupaten/Kota mulai bulan Oktober lalu.

Disyukurinya bahwa untuk di Kabupaten Banyuwangi dari 25 Kecamatan hasil penilaian Tim Kabupaten saat melakukan pengecekan administrasi, kemudian pengcekan data dokumen, dan pertanyaan-pertanyaan, ucapnya, “Alhamdulillah Rogojampi raih Juara 1 se Kabupaten Banyuwangi”. Karena itu Camat Rogojampi selanjutnya mewakili Kabupaten Banyuwangi di tingkat Provinsi, al hasil masuk 5 besar se Jawa Timur.

Dari ceritanya, sukses Camat H. Hartono mewakili Kabupaten Banyuwangi di tingkat Provinsi ini, adalah mengulang kembali sukses pertama yang diraihnya saat menjabat sebagai Camat Licin tahun 202. Namun karena sesuatu hal di luar dugaan Kecamatan Licin waktu itu hanya bisa raih Juara 3 se Jawa Timur. Jadi pantas bila malam itu Michael Edy Hariyanto, SH Wakil Ketua DPRD Banyuwangi menyebutnya Camat yang ganteng juga pintar dan kreatif.

Kabar terkininya hari ini Rabu 23/11/2022, Tim Penilai dari Provinsi Jawa Timur datang ke Kantor Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. (r35).

Pos terkait