Polres Batu Adakan Sholat Subuh Berjamaah dan Do’a Bersama.

Kabaroposisi.net.|Polres Batu – Untuk meningkatkan Silaturahmi dan Ukhwah persaudaraan antara Anggota Polri dan Masyarakat, Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim melaksanakan safari Subuh dan Do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Amin Santoso atas musibah Gempa Bumi yang menimpa Cianjur Jawa Barat, kegiatan ini bertempat di Masjid Jami’ An-Nur Desa Madiredo kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Jumat (2/12/2022). 03.45 Wib

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo
mengatakan kegiatan shalat subuh berjamah keliling ini bertujuan untuk memotifasi kepada warga Kabupaten Malang untuk lebih meningkatkan ke imanan kepada Allah SWT dan juga menunjukan Rasa Simpati kita kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat”. Jelas Kapolsek.

Dengan dilaksankan sholat berjamaah dengan masyarakat dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dengan masyarakat,” ujar AKP Sigit.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dan bersama sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif”, kata Sigit.

Selain itu kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Pujon”, tutup Sigit. (Batu19)

Pos terkait