Sumrambah Hadiri Tasyakuran Tiga Tahun Kepemimpinan Kepala Desa Se Kecamatan Diwek di Balai Desa Cukir

Kabaroposisi.net | Jombang. Tasyakuran tiga tahun kepemimpinan kepada Desa se Kecamatan Diwek dan juara 1 bila voli putra Kapolres cup tahun 2022. Dihadiri wakil Bupati Jombang, Camat Diwek, Kapolsek Diwek , kepala Desa se Kecamatan Diwek beserta jajaran dan segenap pemain bola voli kecamatan Diwek. Bertempat di gedung Serbaguna Balai Desa Cukir. Jum’at (09/12/2022) malam.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah ketika sambutan menyampaikan hari yang sangat membahagiakan buat warga Diwek karena bisa bersama sama melaksanakan kegiatan tasyakuran kepala Desa dan juara 1 voli putra juara Kapolres cup.

“Kerukunan dan kekompakan sangat luar biasa saya lihat disini, walaupun saya baru kali ini saya bertemu dengan Camat Diwek. Akan tetapi ada satu hal yang perlu saya sampaikan ini adalah 3 tahun kepemimpinan kepala desa, saya ingatkan kembali bahwa kita masih mempunyai pasti satu keinginan yang luar biasa yaitu bagaimana memajukan desa kita masing-masing,” ujar Sumrambah.

Lanjutnya, dimana masyarakat Desa itu bisa menjadi lebih baik yaitu dengan pemimpin yang baik maka bisa membangun desa ini menjadi desa yang luar biasa.

” Kita ini sedang menghadapi banyak hal yang harus kita jaga bareng-bareng kalau tidak kita kerjakan bersama tidak akan selesai. Yang pertama yaitu kita bersama Kapolsek dan Camat untuk menggerakkan lagi vaksin. Dimana kita masih 25% dari angka 33%. Pada bulan Desember ini harus kita kita masih di tingkat atas pada di provinsi Jawa Timur selesaikan pada angka 33%, ” terangnya.

Sementara tugas kedua adalah menyelamatkan generasi penerus kita dan HIV aids.

“Jadi mari kita bergerak cepat untuk menyelamatkan generasi kita, baik dari PKK dan karang taruna. Tapi semua itu tidak akan bisa terlaksana jika Pemerintah Kabupaten pemerintah Kecamatan Pemerintah desa tidak berjalan bersama-sama, jadi rukun bersatu adalah modal kerja untuk bisa berjalan dengan baik untuk tujuan kita bersama, ” pungkas Wakil Bupati Jombang Sumrambah.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *