Tri Rismaharini Rayakan HUT ke 50 PDI Perjuangan Kabupaten Jombang 

Kabaroposisi.net | Jombang – HUT PDI Perjuangan ke-50. Dengan tema ” Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan nan Tak Kunjung Datang.” Dihadiri ketua Dewan Pimpinan Pusat bidang Pendidikan dan kebudayaan Rismaharini, ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua PAC dan Anak Ranting partai PDI Perjuangan beserta jajarannya. Bertempat di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Jombang. Minggu (28/01/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Hj. Sadarestuwati ketika sambutan menyampaikan bahwa cita-cita dan harapan untuk bertemu dengan kader terbaik partai PDI Perjuangan hadir di DPC bisa terwujud.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya cita cita dan harapan kita untuk bertemu dengan kader terbaik partai PDI Perjuangan Rismaharini bisa hadir di DPC PDI Perjuangan bisa terwujud, ” ujar Mbak Estu, panggilan akrab Sadarestuwati.

Lanjutnya, ketika DPP partai hadir di tengah-tengah kita jangan hanya duduk bersantai.

“Karena ada tugas berat buat panjenengan semua yakni tahun 2024 kita harus menang. Maka dari itu marilah kita bekerja keras, apalagi para calon legislatif (caleg). Jangan hanya ditulis namanya saja akan tetapi harus bekerja. Kalau caleg hanya datang tulisan lebih baik mundur tidak usah nyaleg, ” tandasnya. 

Maka dari itu mulai sekarang harus dibangun dalam arti menumbuhkan rasa memiliki terhadap partai PDI Perjuangan.

Hari ini kita satukan tekad kita untuk memenangkan PDI perjuangan 2024 baik itu legislatif maupun presiden dan tentunya juga satu yang terpenting kita juga harus memiliki kepala daerah dari kader PDI Perjuangan, ” pungkas Mbak Estu.(sap)

Pos terkait