Mengenang Jasa Proklamator, PAC PDI Perjuangan Dan Ranting Se Kecamatan Tanggulangin Wisata Religi

KABAROPOSISI.NET|Sidoarjo, – PAC dan ranting PDI Perjuangan, se kecamatan Tanggulangin wisata luar kota untuk religi bersama ditempat peristirahatan presiden pertama. (Minggu,12/02/23/

Menurut ketua PAC Tanggulangin Zainul, Kegiatan wisata religi di kabupaten Blitar untuk mempererat kebersamaan dan kerukunan antara pengurus PAC maupun ranting bahkan uri uri jasa para proklamator kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Semoga wisata religi mendapatkan safa’at untuk para penziarah bahkan semoga PDI Perjuangan semakin jaya dan dapil 2 khususnya bisa bertambah minimal 2 kursi DPRD kabupaten Sidoarjo dan mendapat 2 kursi DPRD Jatim PDI Perjuangan.

Rombongan Wisata Religi ke Makam Bung Karno

Dengan adanya wisata religi saya sampaikan terimakasih atas semua bantuannya kepada yayasan Yayuk Edi peduli dan H Edi Widodo sebagai Bacaleg DPRD Jatim dan Kasipa juga Akhmad Hadiyanto keduanya juga Bacaleg DPRD kabupaten Sidoarjo dari dapil 2 kecamatan Candi, Tanggulangin, Porong, Jabon.

Sekali lagi saya sampaikan Alhamdulillah semoga berkah dan juga kami sampaikan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Aba Edi Widodo dan yayasan Yayuk Edi peduli dan ibu Kasipah dan Akhmad Hadiyanto yang telah mendukung sepenuhnya serta memberikan fasilitas serta Akomodasi kepada PAC PDI perjuangan Kec. Tanggulangin.

Untuk kesuksesan serta kelancaran Tour/wisata Religi ke makam Bung karno semoga berkah amin amin ya rabbal Alamin”, Ucap Moch Zainul Arifin Ketua PAC PDI perjuangan kecamatan Tanggulangin. (red/anis)

Pos terkait