Lukito Kepala Dusun Cikar Desa Keras Berkomitmen Amanah Melayani Warga

Kabaroposisi.net | Jombang – Pelantikan perangkat desa, desa Keras kecamatan Diwek kabupaten Jombang. Kepala Dusun Cikar tahun 2023. Dihadiri Camat Diwek beserta forkopincam kecamatan Diwek, Kepala Desa beserta perangkat desa Keras. Bertempat di Balai Desa desa Keras. Jum’at (10/03/2023).

Camat Diwek Agus Sholahuddin ketika sambutan menyampaikan Atas nama pemerintah kecamatan Diwek menyampaikan terima kasih kepada kepala desa Keras beserta perangkatnya yang telah melaksanakan (pengadaan) perangkat desa yaitu kepala Dusun Cikar.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada mas Lukito selaku kepala dusun Cikar. Dengan pelantikan dusun Cikar dapat menjadikan motivasi untuk melaksanakan semua tugas pokok dan fungsi sebagai kepala dusun Cikar, ” harap Sholahuddin. 

Lanjutnya, sebagai publik figur dan melayani masyarakat di Dusun Cikar , Lukito diharapkan untuk siap sedia 24 jam. Dan diharapkan untuk tidak pilih kasih di antara warga Dusun Cikar.

“Selain itu kepala dusun juga memiliki tugas tambahan yakni menarik pajak dan pendataan masyarakat miskin untuk penyaluran bantuan. Koordinasi dan komunikasi sangatlah diperlukan jika ada permasalahan di Dusun Cikar yang sekiranya permasalahan tersebut belum pernah ditemui sebelumnya. Dengan menghubungi Kepala Desa Keras, Sekdes ataupun senior lain yang ada di desa keras. Dengan koordinasi dan komunikasi yang intensif akan bisa meminimalisir permasalahan sebelum masalah tersebut menjadi masalah besar, ” jelas Camat Diwek.

Ditempat sama Ketua Dusun Cikar, Lukito yang baru saja dilantik ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa ia akan mengemban amanat sebagai kepala Dusun Cikar dengan amanah.

“Semoga tugas yang diberikan kepada saya amanah, dan akan menciptakan desa yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi, serta amanah bagi warga Dusun Cikar khususnya dan warga Desa Keras pada umumnya. Dan pesan saya kepada warga utamakan kebersamaan, bersatu dan gotong royong jika ada masalah apapun yang ada di desa Keras ini, ” pungkas Lukito mengakhiri obrolannya bersama media.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *