Staf Desa Tegur Anak Sekolah Lain Jenis, Bermesraan Di Tempat Terbuka

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Beberapa Staf dan Perangkat Desa Lemahbangkulon Kecamatan Singojuruh dibuat gaduh oleh prilaku dua anak sekolah lain jenis. Yang seolah tak peduli di tempat terbuka pinggir jalan raya tepatnya RTH Desa Lemahbangkulon asyik melakukan adegan mesra Selasa 14/3/2023 sekira pukul 11:00 WIB.

Secara kebetulan waktu kejadian tersebut awak media sedang menemui Kepala Desa Lemahbangkulon Drs. Subandio di ruang kerjanya. Sebagaimana terdengar penyampaikan salah Staf Desa kepada Kepala Desanya, bahwa kedua anak sekolah lain jenis berseragan sekolah hitam putih itu. Asyik berpangkuan tak peduli banyak lalu-lalang pengguna jalan. Mengetahui hal tersebut dirinya (Staf Desa) samperi kedua anak sekolah tersebut dan menegurnya.

Ketika awak media menanyakan profile kedua anak tersebut kepada Staf Desa yang mengetahui dan menegurnya. Dijawab bahwa kedua anak berseragam sekolah itu ketika ditanya mengaku siswa-siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan tertentu. Diceritakan juga bahwa di RTH Desa Lemahbangkulon tersebut kerap kali jadi tempat anak sekolah melakukan tindakan yang sama.

Kepala Desa Drs. Subandio mendengar laporan Staf desanya, menyayangkan dan menghimbau kepada beberapa Staf juga Perangkat Desanya. Bila ada anak-anak sekolah di jam-jam efektif cangkrukan di RTH untuk dilakukan tindakan peneguran koordinasi dengan Pol PP Kecamatan supaya ditindaklanjuti ke lembaga sekolahnya. Subandio melalui media, berharap kepada sekolah-sekolah untuk lebih ketat dalam pengawasan. Dan memastikan siswa-siswinya bila jam efektif tidak ada yang keluar dari lingkungan sekolahnya. (r35).

Pos terkait