KEPALA DESA TUNGGULSARI LANTIK KASI KESRA DAN PELAYANAN YANG BARU

KABAROPOSISI.NET |Tulungagung, -Setelah Pelaksanaan Ujian Penjaringan Perangkat Desa untuk mengisi kekosongan Kasi Kesra dan Pelayanan beberapa minggu yang lalu.

Kini Pemerintah Desa (Pemdes) Tunggulsari Kecamatan Kedungwaru Tulungagung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Kasi Kesra dan Pelayanan Desa yang baru saudara Amit Bagus Prasetyo. Pelantikan dan Sumpah Janji tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Tunggulsari, Didik Girnoto Yekti, pada Selasa (21/3/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun acara Pelantikan tersebut bertempat di aula Gedung Serba guna Desa setempat dan dihadiri oleh Camat Kedungwaru Hari Prastijo, Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santosa, Danramil Kedungwaru Kapten Arm Bambang Supandi, BPD, Toga serta Tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa (Kades) Tunggulsari, Didik Girnoto Yekti dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Kasi Kesra yang baru saja terlantik. Kades juga berpesan kepada Kasi Kesra yang terlantik agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Tunggulsari.

“Selamat atas pelantikan ini dan saya harap segeralah bisa menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya dengan amanah penuh tanggung jawab bekerja melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ucap Kepala Desa Tunggulsari.

Selain itu, Didik Girnoto Yekti ( DGY ) juga berpesan kepada seluruh perangkat Desanya supaya bisa meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

Didik menegaskan,“Mari kita bersama sama mengoptimalkan kinerja kita semua demi memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat Tunggulsari serta bersama sama bekerja dengan sebaik baiknya untuk membangun Desa Tunggulsari khususnya dan Kabupaten Tulungagung pada umumnya.”

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kedungwaru, Hari Prastijo dalam sambutannya berharap kepada Kasi Kesra yang baru saja terlantik bisa segera menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

Camat Kedungwaru mengatakan, “Dengan dilantiknya perangkat Desa yang baru ini semoga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”

Saudara Amit Bagus Prasetyo, kasi Kesra dan Pelayanan Desa yang dilantik dan diambil sumpah janjinya merupakan warga Desa Tunggulsari yang mendapatkan nilai tertinggi pada waktu Ujian Tulis Penjaringan Perangkat Desa beberapa minggu lalu. (yd)

Pos terkait