RSUD dr ISKAK TULUNGAGUNG RAIH GOLDEN TROPHY TOP BUMD AWARD

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – RSUD dr Iskak Tulungagung memperoleh penghargaan Golden Trophy di acara Top BUMD ( Badan Usaha Milik Daerah ) Award Tahun 2023. “Penghargaan ini diberikan setelah Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Tulungagung ini menerima bintang 5 secara berturut – turut,”

menurut Humas RSUD dr.Iskak Tulungagung Mochamad Rifai, Rabu,(5/4/2023).

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan oleh Institut Otonomi Daerah (i-Otda) bekerjasama dengan Majalah Top Business itu dilaksanakan di Hotel Raffles, Jakarta.

Acara penganugerahan penghargaan itu cukup meriah dan dihadiri sekitar 400 tamu undangan. Adapun yang hadir diantaranya Menteri Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Deputi BUMD mewakili Kementerian Dalam Negeri, para Gubernur, para Bupati/Walikota, para Direktur BUMD, para Direktur Rumah sakit dari berbagai wilayah di Indonesia, serta tamu undangan lainnya.

“Peserta kali ini naik cukup signifikan dari tahun sebelumnya, yang sebelumnya kurang lebih 120 menjadi 214 peserta,” terang Rifai.

Kemudian dari sekian Top BUMD itu, RSUD dr Iskak berhasil mendapat penghargaan Golden Trophy. Selanjutnya Direktur RSUD dr Iskak, dr Supriyanto sebagai spesialis bedah meraih penghargaan Top CEO RSUD 2023. Dan Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD.

Humas RSUD dr Iskak Tulungagung, Mochamad Rifai juga mengatakan, bahwa para peserta sangat khidmat mengikuti kegiatan, adapun Peserta yang hadir merupakan utusan dari berbagai daerah, mulai dari perusahaan, rumah sakit dan juga BUMD yang lain, termasuk dari Tulungagung ada BPR milik Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

“Penghargaan ini merupakan buah prestasi dari upaya yang dilakukan dr.Supriyanto Dharmorejo selaku Direktur RSUD dr.Iskak Tulungagung, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo juga berharap agar kinerja RSUD dr Iskak dapat dipertahankan, bahkan dinaikkan lebih bagus lagi.”lanjut Rifai.

Direktur RSUD dr.Iskak Tulungagung dr.Supriyanto Dharmorejo juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M yang telah memberikan kepercayaan serta amanah untuk mengelola rumah sakit kebanggaan masyarakat Tulungagung. (yd)

Pos terkait