Launching Pasar Kawasan Pedesaan “Selo Asri” Campursari

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Bupati Magetan Suprawoto meresmikan Pasar Kawasan Pedesaan “Selo Asri” Ds. Campursari Kec. Sidorejo, Magetan Selasa 21/03/2023. Dalam Peresmian itu dihadiri juga oleh seluruh jajaran Kades sekecamtan , FORKOPIMCAM, dan OPD terkait.

Launching pasar Campursari

Pembangunan pedesaan diprioritaskan untuk mensinergikan antara kegiatan perkotaan dan pedesaan sehingga terwujud saling keterkaitan ekonomi yang serasi dan seimbang antara desa dan kota.

Bacaan Lainnya

Dalam moment peresmian, Kang Woto sangat mengapresiasi pembangunan Pasar Kawasan Pedesaan yang diharapkan akan meningkatkan perekonomian Desa dan Daerah, tentunya juga mengembalikan gaungnya pasar desa-tradisional yang sudah mulai sepi. Hal ini dikarenakan menjamurnya pasar modern/pasar online ataupun toko modern.

Stan-Stan yang tersedia diprioritaskan untuk di isi produk UMKM warga desa yang ada di Kecamatan Sidorejo atau para penggiat UMKM lokal. Berdirinya Pasar Kawasan Pedesaan menjadi angin segar untuk para pelaku bisnis mikro mengenalkan produk mereka agar bisa bersaing dengan produk-produk pasar makro”Ujarnya

Terkait hal itu Kang Woto menegaskan, bahwa pembangunan Pasar Kawasan Pedesaan ini lokasinya sudah strategis. “Lokasinya sudah strategis dipinggir jalan raya, nanti tinggal ditambah lampu” juga yang utama perlu diperhatikan tentang penambahan tempat parkir supaya lebih luas dan dibangun juga untuk tempat ibadah serta ketersediaan toilet umumnya”. .(A.D.A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *