Songsong Bulan Ramadhan, Inilah Pesan Moral Ketua DPC Partai Demokrat Pada Kader Partainya

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Tinggal menunggu sidang isbat Majelis Ulama’ Indonesia (MUI), umat islam di Indonesia dan Banyuwangi khususnya akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan pengampunan itu adalah bulan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim se dunia.

Turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Ketua DPC Partai Demokrat yang juga selaku Pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH., MH. Menyampaikan pesan moral kepada seluruh Kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi diawali dengan ucapan selamat.

“Selamat datang bulan suci Ramadhan 1444 H, saya Michael Edy Hariyanto Ketua DPC Partai Demokrat juga selaku Pimpinan DPRD Banyuwangi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk saudara-saudaraku umat islam di Banyuwangi, semoga di bulan suci Ramadhan ini tercapai kesempurnaan ibadahnya”, ucapan selamatnya.

Berikut masih terkait dengan bulan suci Ramadhan, Michael Edy Hariyanto menyampaikan pesan moral kepada semua Kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Banyuwangi.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi menghimbau kepada semua Kader dan simpatisan Demokrat khususnya muslim, untuk tidak menyia-nyiakan bulan Ramadhan. Gunakan kesempatan ini untuk memperbanyak ibadah sebaik-baiknya. Kepada Kader dan simpatisan Demokrat yang non muslim, mari kita hormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kita kurangi kebiasaan atau aktifitas kita yang sekiranya bisa mengganggu kegiatan ibadah saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini. Mari kita jaga kebersamaan, kerukunan antar sesama umat beragama, pasti akan indah dan nyaman hidup berbangsa dan bernegara yang ber Pancasila ini”, himbauan dan pesan moralnya. (r35).

Pos terkait