CEREMONI SERTIJAB KAKAN KEMENAG TULUNGAGUNG PENUH KHIDMAT

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, -Senin, (10/4/2023) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung menggelar Ceremoni Sertijab Kakan Kemenag yang baru. Tampak Moh Nasim yang baru saja dilantik sebagai Kepala Kemenag per 10 April tahun 2023 beserta rombongan hadir dari Kabupaten Pacitan.

Kedatangan Moh. Nasim ini diikuti oleh beberapa pejabat dan staf Kemenag Pacitan, beserta rombongan yang tiba di Kantor Kemenag Kabupaten Tulungagung dan disambut dengan hangat dan ceria oleh segenap staf Kemenag Kabupaten Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Acara penyambutan diadakan di aula Haji lingkup Kantor Kemenag Tulungagung.

Dalam ceremoni tersebut Moh Nasim menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dari Kemenag Kabupaten Tulungagung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenag Pacitan yang sudi serta berkenan mengantarkan saya sampai ke Kemenag Kabupaten Tulungagung,” kata Moh. Nasim.

Acara Pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung dari Dr. Muhajir SPd. MAg kepada Drs Moh Nasim M. Pd. berlangsung sukses yang bertempat digedung lantai dua Pusat Layanan Haji Umrah terpadu (PLHUT) pada pukul 10 – 00 WIB, sampai selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala (MAN) Madrasah Aliyah Negeri) dan (MTSN) Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta Kabupaten Tulungagung dan, pejabat dari Kantor Kemenag Tulungagung serta tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Drs. Moh. Nasim M. Pd. selaku kepala Kantor kemenag yang baru, hadir beserta istrinya Suilah S. Ag. menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung yang lama Bapak Dr. Muhajir S.Pd. M.Ag yang telah bersinergi dengan baik dengan pemerintah Kabupaten Tulungagung sehingga hampir semua kegiatan terutama yang berhubungan dengan keagamaan disupport dan disaksikan langsung oleh beliau.

Dan semoga Bapak Muhajir lebih sukses lagi dalam menjalankan amanah di tempat tugas yang baru, sambut Kakan Kemenag Kabupaten Tulungagung yang baru.

“Kepada Kakan Kemenag yang baru Bapak Moh. Nasim jkami ucapkan selamat datang di Kakan Kemenag yang baru, Mari kita bangun dan kita majukan sama sama dengan meningkatkan sinergi terutama dalam program program keagamaan untuk mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang berkemajuan,” sambut Muhajir Kepala Kemenag yang lama.

Berkenaan dalam hal itu Kakan Kemenag Tulungagung yang lama Dr. Muhajir. SPd. MAg yang didampingi ketua Dharma wanita menyampaikan kata-kata perpisahan serta kenangan yang tak terlupakan dengan rasa haru yang membiru. hadirin yang hadirpun ikut haru dan hanyut dalam kesyahduan.

Kepada seluruh jajaran kantor Kemenag dan masyarakat Kabupaten Tulungagung Ia menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di Kabupaten Tulungagung karena sebagai manusia tentu ada kekurangan dan kekhilafan dirinya dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Selain itu dirinya juga memohon doa restu kepada seluruh hadirin untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru yaitu Kemenag Kota Jombang Jawa Timur

Sertijab Kakan Kemenag Tulungagung

Untuk itu Bapak Moh. Nasim mohon kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulus mari bersama-sama mensukseskan program-program Kementerian Agama. Dan mari dukung program-program penuh serta kegiatan keagamaan yang diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung serta Kakan Kemenag Kabupaten Tulungagung yang Madani yang berkemajuan dapat terwujud dan nyata. ” pungkasnya. (yd)

Pos terkait