Waoo….Adlin Mustika & Risma Raih Peringkat Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jatim

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI –Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Kepemudaan Dan Olahraga selenggarakan Fact Finding Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. Kegiatan Fact Finding diselenggarakan Tanggal 23 s/d 31 Mei 2023.

Dalam Fact Finding tersebut dicari sebagai Pemuda Pelopor bidang 1. Pendidikan, 2. Bidang Agama, Sosial dan Budaya, 3. Bidang Pengelolaan SDA, Lingkungan dan Pariwisata, 4. Bidang Pangan, 5. Bidang Inovasi Teknologi.

Kabupaten Banyuwangi mengirimkan 2 orang perwakilan dalam kompetisi berkelas itu diantaranya atas nama ADLIN MUSTIKA sebagai peserta pemilihan Pemuda Pelopor bidang Agama, Sosial dan Budaya, dan SYVA DILA KHARISMA untuk peserta pemilihan Pemuda Pelopor di bidang Pengelolaan SDA, Lingkungan dan Pariwisata.

Luar biasa ternyata putra asli Dusun Pasinan Barat Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh ADLIN MUSTIKA mewakili Kabupaten Banyuwangi raih Peringkat : 1, sebagai Pemuda Pelopor di bidang Agama, Sosial dan Budaya. Sementara SYVA DILA KHARISMA putri Desa Bayu Kecamatan Songgon raih Peringkat : 2, sebagai Pemuda Pelopor di bidang Pengelolaan SDA, Lingkungan dan Pariwisata.

Pasalnya baik ADLIN MUSTIKA maupun SYVA DILA KHARISMA berkontribusi besar mengharumkan nama Kabupaten Banyuwangi. Adalah suatu kebanggaan juga bagi keluarga dan Desa tanah kelahirannya. Kabarnya ADLIN MUSTIKA putra asal Dusun Pasianan Barat Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh itu, bakal mewakili Kabupaten Banyuwangi untuk tingkat Nasional.

“Alhamdulillah dan mohon dukungannya untuk jenjang ke tingkat Nasional”, tutur ADLIN MUSTIKA kepada awak media.

Mantan Camat Singojuruh Drs. Bambang Santosa, MAP mengaku turut bangga dengan perolehan peringkat ADLIN MUSTIKA sebagai Pemuda Popor tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Saya sebagai mantan Camat di Singojuruh turut bangga kepada mas Adlin, dan pantas mas Adlin mendapatkan peringkat : 1 Pemuda Pelopor bidang Agama, Sosial dan Budaya itu. Saya harap dukungan doa dan moral dari masyarakat Singojuruh khususnya dan Banyuwangi umumnya. Agar mas Adlin Mustika mampu raih sukses di tingkat Nasional”, ungkap Bambang Santosa. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *