Bobby Batubara Jadi Kekuatan Untuk Pemenangan Partai Demokrat Banyuwangi Pemilu 2024

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI –Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 tinggal beberapa bulan lagi akan digelar. Tentu semua Partai peserta Pemilu sudah mengatur strategi untuk raih kemenangan. Tak luput juga DPC Partai Demokrat Banyuwangi Provinsi Jawa Timur yang dinahkodai Michael Edy Hariyanto, SH., MH.

Dari pengamatan media, sang Ketua DPC partai berlogo Bintang Mercy itu, sangat optimis partainya songsong kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Cukup beralasan keoptimisannya, yaitu kehadiran Kabiro Divisi Infrastruktur DPP Partai Demokrat bernama Bobby Batubara, ST., MBA jadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur III meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Jadi kekuatan untuk mendongkrak kemenangan Partai Demokrat di Banyuwangi.

Pria yang akrab dengan panggilan nama Bobby kelahiran Jakarta tahun 1977 mengaku terpanggil untuk mengabdikan diri kepada rakyat di 3 (tiga) Kabupaten ujung timur pulau Jawa Kabupaten Banyuwangi salah satunya. Karenanya Bobby memilih maju sebagai Caleg untuk DPR-RI dari Dapil Jatim III untuk mewujudkan keinginan mulianya itu.

Bobby yang bisa terbilang banyak makan garam geluti dunia politik, ekonomi dan pengabdiannya kepada masyarakat itu. Ternyata bukan orang sembarangan yang mana diketahui dari profile-nya yang udah yaitu dua adalah Alumni Master of Business Administration (Manufacturer) Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 2006, pernah rambah Japan Scholarship Program for Indonesian Manufacturer Engineer at Osaka, Japan on The Association for Overseas Technical Scholarship (AOTS). Tak hanya itu Bobby juga menjabat sebagai Direktur Of Konsorsium Fiber Optic wilayah Jawa Timur tahun 2021 sampai sekarang. Pasalnya Jawa Timur bagi Bobby bukan sesuatu yang baru, dalam artian sudah tidak perlu penyesuaian peradaban karena sudah cukup waktu ikatan hubungan emosional dengan masyarakat di Jawa Timur.

Semakin mendekatkan Partai Demokrat Banyuwangi pada kemenangan pada Pemilu 2024, keberadaan Dr (Cand) Isyrofah Amaliyah Ahmad, SH.,MH.,C.L.H sebagai Caleg untuk DPRD Provinsi Jatim III meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Diketahui ternyata tokoh perempuan muda yang lebih akrab dengan panggilan Ning Afa itu, adalah putri tercinta tokoh penting di Banyuwangi yaitu jebolan Ketua DPRD Banyuwangi periode 2004 – 2009 yang tak lain adalah Ir. Ahmad Wahyudi.

Menjadi lengkap kekuatan untuk memenangkan Partai Demokrat Banyuwangi pada Pemilu 2024, tentu paling berperan adalah Michael Edy Hariyanto, SH., MH sang pemegang tongkat komando Partai Demokrat Banyuwangi (Ketua DPC). Sehingga kehadiran Bobby Batubara Caleg DPR-RI, Isyrofah Amaliyah Ahmad Caleg DPRD Provinsi ditambah Michael Edy Hariyanto Caleg DPRD Kabupaten dengan nomor urut yang seragam yaitu nomor urut : 2 jadi kekuatan yang luar biasa wujudkan kemenangan Partai Demokrat Banyuwangi Pemilu 2024 nanti.

Oleh karena itu tanpa keraguan sedikitpun Michael Edy Hariyanto kepada awak media mengatakan,

“Saya sangat optimis, dengan kehadiran mas Bobby dan Ning Afah dan kesungguhan kerja keras para Caleg DPRD Banyuwangi yang loyalis dan berpotensi di dapil masing-masing, keyakinan saya Partai Demokrat Banyuwangi raih kemenangan pada Pileg 2024 nanti”, ungkapnya dengan penuh optimis Kamis 22/6/2023 di salah satu tempat kebiasaannya.

Resep pemenangan Partai Demokrat Banyuwangi pada Pemilu 2024 mendatang menjadi lebih komplit, setelah kata Michael didukung poro Kyai Pengasuh Pondok Pesantren melalui Forum Komunikasi Kyai Langgar, yang pengurusnya tersebar se Kabupaten Banyuwangi sebanyak 2000 lebih. Tegasnya, jika struktural DPC, DPAC, Ranting, Anak Ranting sebagai mesin utama partai bergerak bersama-sama dengan Orsap dan FOKKAL, maka harapan akan jadi kenyataan. (ktb).

Pos terkait