Kasi Binwaslu Satpol-PP Kolaborasi Penertiban Alun Alun Bersama Dinas Perhubungan Jombang

Kabaroposisi.net | Jombang – Penertiban pedagang kaki lima(PKL) di jalan Kyai Ahmad Dahlan Alun Alun di pimpin langsung Kasi Binwaslu Ari Bawa Tjahjadi,SE bersama Kasi Perpakiran Rina Indryani S,sos atas Intruksi Sekdakab Agus Purnomo juga Kasatpol PP sesuai perda no 9. Tahun 2010 penertiban dan kenyamanan masyarakat, Minggu (25/06/2023)

Kasi Binwaslu Ari Bawa Tjahjadi ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan penertiban PKL parkiran hari Minggu di Alun Alun Jombang tetap dengan cara humanis.

“Kegiatan hari ini adalah untuk penertiban PKL dan parkiran demi kenyamanan pengguna jalan saat CFD. Saya bersama 19 rekan personel Pol PP tetap berkomitmen konsisten menjalankan tugas sebagai penegak perda di Kabupaten Jombang, guna kenyamanan dan keamanan di kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” terangnya

Lanjut Ari, kenyamanan, kelancaran di perlukan kerjasama dan kesadaran para PKL dan kepada semua pihak serta, juru parkir di area Alun Alun , tujuannya supaya masyarakat Jombang juga bisa menikmati akhir pekan dengan nyaman dan damai

Ditempat sama, Kepala Dinas Perhubungan Budi Winarno melalui Kasi Perpakiran Rina Indryani S,sos, ketika dikonfirmasi menyampaikan, dari evaluasi Satuan Polisi Pamong praja (satpol PP) penertiban parkir sekitar Alun Alun Jombang memang tugas Dishub bidang perparkiran bersama jajaran nya.

“Evaluasi Satuan Polisi Pamong Praja terkait penertiban parkir sekitar alun-alun Jombang memang sudah tugas kami Dinas Perhubungan bidang Perparkiran,” ucap Rina.

Sementara,Budi Winarno saat di hubungi via telepon mengapresiasi kolaborasi Dinas perhubungan bersama Satpol PP dalam penertiban di alun-alun Jombang terutama parkiran demi kelancaran pengguna jalan dan kenyamanan masyarakat yang berakhir pekan di tempat hiburan,

Sedangkan untuk penertiban para pedagang kaki lima akan dilakukan setiap hari Minggu, pengunjung bisa menikmati kegiatan Car Free Day (CFD) dan masyarakat Jombang bisa menikmati suasana ke indahan dan berolahraga dengan tenang di area kawasan alun alun.pungkasnya. (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *