KH. Masykur Ali Optimis Pemilu 2024 Partai Demokrat Banyuwangi Menang

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Bertempat Di Pondok Phusaka Partai Demokrat Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi Minggu 14/7/2023. Berlangsung acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

Dihadirkan dalam acara tersebut jajaran Struktural DPC, Bappilu, BPOKK, DPAC, Ranting, Anggota Fraksi Demokrat, dan semua Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Banyuwangi. Tampak pula kehadiran Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Banyuwangi, dan Pengurus Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL) Kabupaten Banyuwangi.

Jadi istimewa Konsolidasi oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. Tampak pula dalam forum penting tersebut sosok tokoh penting yang dalam beberapa waktu terakhir ini sering terlihat dalam kegiatan Partai Demokrat yaitu Ir. Ahmad Wahyudi.

Sembari menunggu kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat (Emil Dardak), KH. Masykur Ali selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Pada pra acara berkenan menyampaikan petuahnya terutama kepada Bacaleg Partai Demokrat yang hadir. Dalam penyampaiannya Kyai yang pernah jadi PCNU Banyuwangi 3 peridoe ini memberikan tipe untuk bisa mewujudkan kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti.

Dalam kesempatan itu pula KH. Masykur Ali tak segan-segan mengatakan, bahwa Partai Politik yang ada di Banyuwangi yang tidak berlabelkan agama tetapi di dalamnya banyak para Kyai-nya hanya Partai Demokrat. KH. Masykur Ali juga mengaku sangat optimis Partai Demokrat Banyuwangi menang dan bisa meraih kursi 14 di parlemen sesuai dengan nomer urut Partai Demokrat yaitu No. 14.

Sementara tipe untuk bisa merauh kemenangan pada Pemilu 2024, KH. Masykur Ali sebutkan yang pertama “Ketuk pintu Langit”, jelasnya yaitu dengan cara banyak bermunajad memohon kepada Allah Swt, karena tidak ada kekuatan di alam semesta yang maha kuat kecuali Allah Swt. Kedua “Ketuk hati konsituen/masyarakat”, bangun silaturrahmi, selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan yang berikutnya adalah “Senang menyantuni Anak Yatim”.

Diakhir penyampaiannya, KH. Masykur Ali mengajak kepada semua Kader Partai Demokrat, FOKKAL dan terutama para Bacaleg. Untuk tetap semangat, kompak fokus pada tekad perjuangan yaitu memenangkan Partai Demokrat Pemilu 2024. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *