Upaya Meningkatkan Semangat Kerja, Korwil Kecamatan Sepulu Gelar Senam Jum’at Ceria

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Mengawali tahun pelajaran baru 2023-2024 Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Sepulu bekerjasama dengan pengurus PGRI memulai kegiatan senam bersama pada hari ini Jum’at (21/7/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan semangat kerja dilingkungan guru-guru yang di Kecamatan Sepulu. Dengan semangat kerja maka akan berdampak pada optimalisasi kinerja guru-guru sehingga diharapkan dapat memaksimalkan aktivitas belajar mengajar yang optimal pula.

Moh. Najir Ketua PGRI Kecamatan Sepulu mengatakan, hari ini sengaja mendatangkan instruktur profesional agar peserta ini semangat dan merasa senang dengan adanya senam Jum’at Ceria tersebut.

“Kami sengaja mendatangkan instruktur profesional ini agar para peserta semangat untuk mengikuti senam Jum’at Ceria ini,” Ucapnya.

Sementara itu, M. Fuad Lukman, M.Pd Korwil Kecamatan Sepulu menuturkan bahwa kegiatan senam hari ini dihadiri dari perwakilan sekolah kurang lebih sekitar 80 orang guru, sebab menurutnya kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin setiap dua (2) pekan sekali.

“Dalam kegiatan senam ceria ini, ada slogan didalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga dengan kesehatan yang prima diharapkan selalu ada semangat baru, gairah baru dalam melaksanakan tugas, melaksanakan pembelajaran yang menarik sehingga peserta didiknyapun merasa senang berada di sekolah dan belajar di sekolah,” Ujarnya. (Sul)

Pos terkait