Kebut Pengerjaan Proyek Pelebaran Jalan Nasional (Probolinggo-Lumajang )Gelar Pengaspalan pada Waktu Dini Hari.

Probolinggo, kabaroposisi.net,. Kebut target pencapaian Proyek pelebaran ruas jalan nasional PPK. 1.3 gelar pengaspalan pada waktu dini hari jam. 01:10 terpantau dilokasi pengerjaan Km 40. sebanyak _+ 8 dump truck bermuatan aspal terparkir dan sejumlah pekerja yang tampak melakukan aktivitas pembersihan sisa pengerukan Cold milling menggunakan kompresor dengan kondisi minim penerangan dan rambu-rambu yang terpasang. 23-07-2023

Informasi didapat pengaspalan dilakukan pada waktu dini hari untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas dan terjadinya kemacetan.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media kabar oposisi didapati, debu dan sebagian kerikil sisa Cold milling yang sudah disemprot dengan cairan perekat (Tack Coat).

“Kualitas Kebersihan pengerjaan meragukan”

salah satu konsultan pelaksanaan saat dikonfirmasi dilokasi pengerjaan mengenai kebersihan pasca dilakukannya cold milling yang didapati masih terdapat sisa abu yang sudah disemprot cairan perekat tersebut mengatakan “kalau hanya debu itu tidak masalah kecuali kerikil sisa pengerukan itu yang harus dibersihkan, karena kalau debu kan bisa merekat setelah di tack Coat. (Katanya)

Sementara PPK 1.3 yang bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan kegiatan seputar Probolinggo-Turen saat di konfirmasi lagi-lagi membungkam. (Wn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *