Parlemen Via Video, IWACA Adakan Lomba ” Video Jalan Rusak ” Untuk Mewarnai Hari Jadi Kab Madiun

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Ide dan gagasan kritik dan menampung aspirasi masyarakat ternyata beribu ribu jalan, di era Milineal ada gaya baru dalam penyerapan aspirasi, Iwaca ( Ikatan Wartawan Caruban ), menggagas Via Lomba Video jalan rusak, dan di Up Load di aplikasi yang sekarang lagi boming “Tik Tok” (27/07/23).

Penyerahan hadiah di dusun Wates desa Kedungbanteng kec Pilangkenceng Kab Madiun.

Bacaan Lainnya

Pemenang mendapatkan, Piagam serta uang tali asih, Juara 1, 1,5 juta, Juara 2, 1 juta, Juara 3 500 ribu.

Dengan dasar penilaian, viewer, mutu video, narasi, dan obyek.

Simbolis, ketua Iwaca menberikan penghargaan ke pemenang

Panitia dengan sangat teliti memonitor viewer dari beberapa peserta, Dan keputusan juri tidak bisa di intervensi.

“tujuan lomba pembuatan video jalan rusak ini untuk memperingati Hari jadi Kab Madiun,” tegas Suprapto selaku ketua Iwaca.

” kreatifitas warga kab Madiun bisa tersalurkan, walaupun tema lomba agak nyeleneh, perlu di ketahui kegiatan ini murni dari IWACA, dan untuk hadiah lomba dari hasil empati anggota Iwaca”, imbuh Ketua Iwaca.

“Tujuan kritik membangun buat Pemerintah, bahwa perlunya perawatan maupun pemerataan pembangunan infrastruktur, kenapa jalan?, karena jalan merupakan multi fungsi bagi warga”, jelas Prapto.

Dari salah satu peserta mengapresiasi kegiatan, serta mengkritik panitia di karenakan waktu pembukaan dan penutupan peserta sangat pendek.

” awalnya sih iseng, tapi kok seru ya, kita ambil video dan bikin narasi berulang ulang, dan sangat teliti dalam pengeditan, serta narasi yang pas, mengingat tim juri dari profesi Wartawan”, canda Juara 1, Risqi Rama.

Akun tik tok pemenang :

https://vt.tiktok.com/ZSL9AJJ7B/

https://vt.tiktok.com/ZSL9A1Vnm/

https://vt.tiktok.com/ZSL9ALsa8/

(pr@)

Pos terkait