Reward Untuk 11 Desa Kecamatan Singojuruh Realisasi, Pemkab Dihujani Ucapan Terima Kasih

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Sudah beberapa hari ini pengerjaan infrastruktur jalan di Desa-Desa yang wilayah Kecamatan sudah berlangsung. Kabarnya proyek infrastruktur tersebut adalah reward atas sukses 11 Desa dalam hal penyetoran Pajak Bumi Bangunan (PBB) tahun 2022.

Tentu dengan realisasinya reward tersebut para Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh menerima tebar senyum dari masyarakatnya. Sehingga tak heran bila Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman (DPU CKPP) dihujani ucapan terima kasih dari Kepala Desa di wilayah Kecamatan Singojuruh.

Salah satu diantaranya ucapan terima kasih disampaikan oleh Apandi Kepala Desa Singolatren saat ditemui awak media di ruang kerjanya Rabu 30/8/2023

“Saya atas nama Pemerintah dan atas nama masyarakat Desa Singolatren, terima kasih sekali kepada Pemkab terutama Dinas PU. Karena jalan raya di Desa kami telah dilakukan hotmick juga atas realisasinya reward PBB 2022.  Insyaallah dengan adanya perbaikan jalan itu, tidak lagi sering terjadi kecelakaan-kecelakaan berat atau ringan pada pengguna jalan. Namun masih ada yang perlu saya harapkan dari Pemerintah Kabupaten”, ungkapnya.

Penasaran dengan pernyataan Kades Apandi yang mengatakan, “Namun masih ada yang saya harapkan dari Pemerintah Kabupaten” itu. Awak media minta Kades Apandi untuk menjelaskan apa yang diharapkannya dari Pemerintah Kabupaten, dan dijelaskannya.

“Karena jalur raya Rogojampi menuju Songgon padat lalu lalang kendaran, sedang menurut saya lebar jalan tidak memenuhi syarat. Maka saya mohon untuk dilakukan pelebaran jalan, apalagi jalur raya Rogojampi menuju Songgon bisa dibilang jalur wisata. Satu lagi kalau bisa pengerjaan hotmick segera tembus dan nyambung dengan yang dari arah Songgon melalui PAK tahun ini”, harap Kades Apandi kepada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *