Disdikbud Gelar Lomba Bahasa,Seni Siswa Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Jombang Tahun 2023

Kabaroposisi.net | Jombang – Disdikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kabupaten Jombang gelar Lomba Bahasa dan Seni Siswa Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupaten Jombang Tahun 2023. Lomba resmi dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Disdikbud Jombang Rhendra Kusuma. Bertempat di Aula terbuka Disdikbud Kabupaten Jombang. Rabu (9/8/2023)

Kepala Bidang Pembinaan SD Disdikbud Rhendra Kusuma ketika dikonfirmasi menyampaikan, Lomba Bahasa dan Seni Siswa Sekolah Dasar (SD) tahun ini terdapat 5 cabang lomba.

“5 Cabang lomba tersebut terdiri dari, Pidato, Baca Puisi, Macapat, Menyanyi Keroncong dan Tari Remo serentak dilaksanakan di Disdikbud Kabupaten Jombang,” ujar Rhendra.

Lima cabang olahraga tersebut diselenggarakan di 5 tempat sekaligus. Untuk Cabang Lomba Tari Remo diselenggarakan di Aula Terbuka Disdikbud Kabupaten Jombang, imbuhnya.

“Selain itu, cabang Lomba Menyanyi Keroncong bertempat di Aula 1 Disdikbud Kabupaten Jombang, Baca Puisi di Aula 3 Disdikbud Kabupaten Jombang, Pidato di Aula Wilayah Kerja Pendidikan Kecamatan Jombang dan Macapat di Aula 2 Disdikbud Kabupaten Jombang,” pungkas Rhendra.(sap)

Pos terkait