DKPP Sumenep Sukses Boyong Tiga Penghargaan Dari Pemprov Jatim Sebagai Juara 

Kabaroposisi.net | Sumenep, – Baru baru ini, Tak tanggung tanggung, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep Berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus dari Pemerintah provinsi Jawa Timur.

Dibawah Kepemimpinan Arif Firmanto ini, DKPP Sukses mendapatkan juara 1 Kabupaten dengan Pengendalian PMK terbaik di Provinsi Jatim.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda provinsi Jatim Adhy Karyono, didampingi Direktur Kesehatan Hewan Kementan RI Dr. dr. Nuryani Zainuddin, serta Kadis Peternakan provinsi Jatim, Indyah Aryani di Aula Hotel Grand Dafam Surabaya.

Selain itu, DKPP Sumenep juga berhasil merebut sebagai juara 2 lomba video pengendalian PMK tingkat provinsi Jatim, Serta juara 3 petugas Inseminasi Buatan (IB), Jadi Kabupaten Kota Keris ini telah berhasil mendapatkan penghargaan di tiga kategori dalam PMK tersebut, kata kadis DKPP Sumenep Arif Firmanto baru baru ini.

Beliau merasa bersyukur atas do”a dan ikhtiarnya kerja kerasnya selama ini dalam membangun kekompakan seluruh Tim karyawan-karyawati di DKPP Sumenep, Dan Alhamdulillah, kami juara 1 terbaik Kabupaten se Jatim dalam pengendalian PMK.

Tiga Penghargaan ini didukung atas berkat dan kekompakan tim seluruh elemen karyawan- karyawati yang ada di DKPP dan Alhamdulillah membuahkan hasil.

Hari ini dan seterusnya Saya berharap kedepannya hal ini Sebagai pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja, pihaknya berpesan kepada seluruh tim karyawan-karyawati untuk lebih meningkatkan kinerja lagi kedepannya dan serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pihaknya jug akan terus mengoptimalkan program yang sudah dicanangkan. Termasuk, dalam hal mensejahterakan petani di Kota Keris sesuai dengan instruksi bupati.” Ucapnya penuh haru,

Arif mengungkapkan, Prestasi yang diterima hari ini, adalah buah kerja keras dari semua elemen dari semua pihak di DKPP Sumenep. Juga kekompakan semua tim yang bekerja purna waktu dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus PMK ini,

Prestasi ini bukan untuk saya semata, melainkan untuk semua petugas yang sudah berjuang dalam pengendalian virus PMK itu. Tetap semangat,” harapnya.

Pemimpin muda milenial ini, berharap dengan prestasi yang diraih hendaknya dijadikan pemicu untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pretasi. Terpenting, tetap berbuat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Saya merasa bangga dan Luar biasa dengan penghargaan yang telah susah payah didapat ini semoga akan menjadi pemacu DKPP semakin maju dan bersaing secara nasional dan internasional.”tutupnya.(har/Mrw).

Pos terkait