6 Prajurit Yonif 410 Blora Naik Podium Lomba Duathlon Wonosobo 2023

Kabaroposisi.net | Wonosobo – Komadan Yonif 410/ Alugoro yaitu Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int,. tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 410/Alugoro mengikuti event Lomba Duathlon Wonosobo 2023 yang dilaksanakan di Sindoro Sumbing, Wonosobo, Jawa Tengah. Sabtu (17/12/2023).

Sebanyak 6 (Enam) atlet Duathlon Batalyon Infanteri 410/Alugoro mengikuti lomba Duathlon Wonosobo 2023, mereka adalah Prada Fahru Fauzan yang berhasil meraih juara 1 Umum putra Duathlon TNI – POLRI, Prada Marselinus Motopote yang berhasil meraih juara 3 Umum putra Duathlon TNI – POLRI, Serda Abnan Gumelar yang berhasil meraih juara 3 Umum putra, dan untuk kategori Relay Open Yaitu Praka Nikolas mendapatkan Juara 1 umum dan Pratu Riki dan Praka Edward Juara 2 umum.

Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang sudah diberikan oleh prajurit petarung Yonif 410/Alugoro.

Selamat atas kesuksesan yang sudah kalian capai, jangan mudah puas dengan hasil kali ini, terus berlatih dan berlatih agar selalu siap menghadapi event-event berikutnya,” pesannya. (red)

Pos terkait