Persemag Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan di Liga 3 Kapal Api Asprov Jawa Timur Grup K

Kabaroposisi.net |Magetan – Persemag sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam ajang Liga 3 Kapal Api Asprov Jawa Timur Grop K. Kemenangan ini datang setelah Persemag berhasil mengalahkan Persepon dengan skor tipis 1-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Yosonegoro pada Rabu petang kemarin.(Rabu 13/12/23)

Kemenangan ini tidak hanya membuat Persemag tetap kokoh di puncak klasemen Grup K dengan 8 poin dari empat pertandingan, tetapi juga menjaga rekor tak terkalahkan sepanjang turnamen.

Manajer Persemag, H. Sujatno, menyatakan kepuasannya atas hasil ini. “Hasil yang baik ditambah belum terkalahkan sepanjang laga,” ucap Sujatno.

Keberhasilan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi seluruh pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Dukungan dari suporter Persemag yang selalu memenuhi Stadion Yosonegoro juga menjadi tambahan semangat. “Semoga ke depan akan lebih menorehkan hasil yang lebih baik dan lolos ke putaran berikutnya,” tambah Sujatno.

Selanjutnya, dalam pertandingan leg kedua, Persemag akan menghadapi Perspa Pacitan, runner-up Grup K, pada hari Jumat mendatang. Menanggapi persiapan menghadapi Perspa Pacitan, Sujatno, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Magetan, menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus. Latihan ringan, pemulihan fisik, dan peningkatan stamina tetap menjadi fokus. “Kita berikan asupan gizi yang memadai buat pemain,” ungkapnya. (A.d.a)

Pos terkait