Wawan Widiantoro Pecahkan Rekor di Liga Indonesia Bersama Inter Kediri

Kabaroposisi.net | Kediri – Perhelatan liga 3 Grup N berakhir pada hari Minggu 17 Desember 2023. Pertandingan di Grup N yang di mainkan di Bojonegoro ini banyak diwarnai oleh rekor yang patut dijadikan sejarah.

Pada pertandingan tuan rumah Persibo Bojonegoro melawan Inter Kediri tercipta Gol yang indah oleh pemain Bojonegoro dan sempat viral sampai negeri Samba. Meski akhirnya bermain imbang, tapi sampai saat ini gol itu masih jadi perbincangan di medsos.

Rekor berikutnya di pegang oleh legenda Persik Kediri yaitu Wawan Widiantoro sebagai pemain tertua di Liga Indonesia saat ini. Dengan usia 47 tahun di Inter Kediri dia tercatat sebagai pemain tertua. Dan hebatnya Wawan Widiantoro mencatatkan namanya di Papan Skor setelah berhasil mencetak Gol pada pertandingan hari ini. Wawan berhasil menyamakan kedudukan 4 – 4 di menit 80 ke gawang Madiun Putra. Wawan berhasil keluar dari jebakan off side dan mencetak gol. Dan Wawan patut di catat dalam sejarah sebagai pemain pencetak Gol tertua di liga Indonesia.

Menanggapi hasil akhir di Grup N, Tomi Ari Wibowo ketua PSSI Kota Kediri kepada awak media mengatakan bersyukur progres naik meski belum berhasil lolos Grup N. Ya tim kami hanya punya persiapan sekitar 4 minggu dan kami mengalami kesulitan dengan persiapan dan pertandingan putaran pertama. Dan tim kami bisa bermain imbang di tiga pertandingan terakhir. Kami akan memperbaiki tim ini dengan target lolos liga 2 tahun depan. Kami berterimakasih kepada pemain, pelatih, Official dan semua yang mendukung tim ini.

Di lain tempat, Wawan Widiantoro kepada media mengatakan belum ada niat untuk pensiun, Sepak bola adalah kehidupan saya, selama saya masih mampu untuk berlari, pensiun belum terpikirkan.(YuD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *