TAGANA Banyuwangi Kirim 10 Personil Terbaiknya Pada Peringatan HKSN Di Sidoarjo

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Hari kamis 21 Desember 2023 digelar puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2023, bertempat di Parkir Timur GOR Sidoarjo. Pada peringatan HKSN 2023 tersebut, digelar beberapa kegiatan oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Diantaranya festival lomba Pelayanan Dapur Umum Penanggulangan Bencana yang diikuti oleh 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Dalam festival lomba Pelayanan Dapur Umum itu, masing masing perwakilan TAGANA dari 38 Kabupaten/Kota, mengirimkan 1 Tim yang berjumlah 10 orang. Yang mana dari 10 orang dalam Tim memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Adapun dalam lomba untuk memasak sebanyak 200 nasi kotak dengan kriteria penilaian harus memenuhi unsur higienis, kandungan gizi, kekompakan Tim, kebersihan dan manajemen Dapur Umum Lapangan dengan durasi waktu 2 jam 30 menit.

Bacaan Lainnya

Koordinator TAGANA Kabupaten Banyuwangi pada kegiatan peringatan HKSN di Solidoarjo, mengirimkan 10 orang personil terbaiknya. Yang mana Wawan Supriyadi, Wahyudi Tri Saputro dipercaya sebagai Koordinator delegasi dari Kabupaten Banyuwangi.

Sebagaimana disampaikan oleh Dedy Utomo selaku Koordinator TAGANA Kabuoaten Banyuwangi. Bahwa Kabupaten Banyuwangi pada tahun 2018 TAGANA Dinsosppkb Kabupaten sampai dengan tahun 2023 ini, datang dengan menyandang status sebagai juara 3. Dedy berharap semoga di tahun ini prestasi TAGANA Dinsosppkb Kabupaten Banyuwangi bisa memperbaiki prestasinya.

Diakhir penyampaiannya Koordinator TAGANA Kabupaten Banyuwangi Dedy Utomo mengatakan, ” Yang terpenting tunjukan kemampuan terbaik kalian juara hanya bonus bagi orang yang mau menampilkan kemampuan terbaik dan optimal. Yakinlah bahwa hasil tidak pernah mengkhianati ikhtiarnya, dan setiap perjuangan butuh pengorbanan”, pesan moral dan pungkasnya. (ktb).

Pos terkait