Pengunjung Alun Alun Trunojoyo Sampang Membludak 31 Desember 2023 

Kabaroposisi.net | Sampang – Pengunjung di Alun alun Trunojoyo Sampang Membludak dan tak terbendung. Ini antusias masyarakat sampah dan kabupaten sekitarnya luar biasa dan baru pertama kali terjadi di Kabupaten Sampang pada hari Minggu (31/12/2023) sangat mengesankan. Kalimat itu yang bisa dikatakan melihat membludaknya pengunjung di Alun alun Trunojoyo Sampang, menyambut Tahun Baru 2024.

Area parkir kendaraan roda dua dan empat disekitar area Alun alun Trunojoyo Sampang, tidak tertampung dan kewalahan untuk mengaturnya. Kemacetan juga tidak terbendung karena padatnya pengendara roda dua dan empat.

“Ini baru pertama di Kabupaten Sampang terjadi parkir kendaraan roda dua dan empat tidak tertampung, sejak Sampang memiliki Alun alun Trunojoyo satu-satunya di Madura,” terang seorang juru parkir di sekitar Alun alun Trunojoyo.

Pantauan di lapangan membludaknya pengunjung di Alun alun Trunojoyo, karena seluruh masyarakat menyambut pergantian akhir Tahun 2023 ke 2024, terpusat di Alun alun Trunojoyo. Sementara keberadaan taman Monumen Trunojoyo di Jl Trunojoyo, Taman kota di Jalan Jamaluddin, Taman Wiyata di Jl Imam Bonjol, dan Taman Wijaya di Jalan Wijaya tidak banyak pengunjung.

Informasi dari petugas di Posko BANKOM NATARU di Alun alun Trunojoyo Sampang, membludaknya pengunjung karena yang datang ke Alun alun Trunojoyo Sampang, tidak hanya masyarakat Sampang, tapi juga dari Kabupaten lain di Madura, seperti Pamekasan, Bangkalan dan Sumenep.( Luna)

Pos terkait