Forkompincam Pacitan Ngobrol Pintar Bersama Awak Media Pacitan 

Kabaroposisi.net | Pacitan – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pacitan bersama awak media atau pewarta Pacitan adakan silaturahmi atau tatap muka bertempat di aula Kopral Sigit Makodim 0801 Pacitan Kamis 18/01/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Ronny Wahyono ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Kapolres Pacitan, Komandan Kodim 0801 Pacitan, Ketua Pengadilan Negeri Pacitan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan serta staff ahli Bupati. “Mari kita jaga kondusifitas masyarakat Pacitan dalam melaksanakan pemilu 2024,jangan sampai ada berita hoax yang tersampaikan kepada masyarakat yang akan menjadi sumber ketidak kerukunan”Pesan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang disampaikan oleh staf ahli Bupati 18/01/2024

Pengetahuan dan arti kerukunan dikupas tuntas oleh Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Infanteri Roliyanto, SIP. MIP. “Terima kasih atas kehadiran teman teman wartawan semuanya, kerukunan dan keselamatan negara merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga sikap menjaga persatuan adalah wajib bagi kita semua. Mohon maaf kalau acara ini semacam ini baru kali ini bisa kita laksanakan. Namun demikian saya berterima kasih kepada teman teman pewarta yang sudah memberikan dan menyuguhkan berita yang memberikan edukasi politik kepada warga masyarakat menyongsong pemilu yang sebentar lagi kita laksanakan. ” pungkas Roliyanto dalam sambutanya 18/01/2024.

Teritorial Pacitan yang sangat komplek secara geografis membuat informasi dan berita yang kurang serentak masyarakat Pacitan bisa menerimanya. Sehingga masalah Bhabinsa sangat dibutuhkan dalam memberikan arti sebuah kerukunan dalam menjaga persatuan bangsa.

Dalam kesempatan lain Ketua DPRD Kabupaten Pacitan memberikan apresiasi terhadap kerja wartawan selama ini yang menyuguhkan berita secara profesional dan pas pada kenyataan sehingga masyarakat merasa nyaman”Terima kasih saya sampaikan kepada teman teman media yang selama sudah ikut memberikan edukasi politik kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa Damai, jangan sampai ada perselisihan dalam pesta demokrasi hanya karna beda pilihan. Apresiasi dan penghargaan saya sampaikan kepada pewarta semua yang dalam perkembangan tahapan pemilu ini selalu memberikan hal hal yang positif, sehingga kondusifitas masyarakat khususnya dapil 1 sampai dapil 6 terjaga kerukunannya”kata Ronny Wahyono kepada Kabaroposisi.net biro Pacitan 18/01/2024.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan ngopi bareng menambah hangatnya suasana tatap muka ini. (E.Sus)

Pos terkait