Kader Demokrat Banyuwangi Antusias Lakukan Persiapan Penyambutan Kedatangan SBY

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Pada pemberitaan sebelumnya dikabarkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI Ke – 6, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Akan datang ke Banyuwangi dalam rangka Rapat Umum Partai Demokrat (Kampanye) di RTH Maron Genteng Kabupaten Banyuwangi Hari : Minggu, Tanggal : 28 Januari 2024.

Sepertinya informasi terbaru ada perubahan jadwal, bahwa SBY dan AHY dipastikan datang ke bumi Belambangan Banyuwangi (RTH Maron Genteng) pada Hari : Senin, Tanggal : 29 Januari 2024 sekira pukul : 13:00 Wib. Dalam rangka itu beberapa hari sampai saat ini, Kader Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi dibawah komando Ketua DPC nya Michael Edy Hariyanto, SH., MH. Antusias melakukan persiapan penyambutan dengan memasang atribut Partai Demokrat berupa baliho-baliho ucapan selamat datang dan bendera kebesaran partainya.

Bacaan Lainnya

Diprediksi kehadiran SBY dan AHY akan disambut oleh kurang lebih 50 ribu masa Kader Partai Demokrat birukan RTH Maron Genteng. Iring-iringan konvoi Kader Partai berlambang Bintang Mercy itu dimungkinkan akan tumpah ruah dari segala arah menuju RTH Maron Genteng. Sebagaimana disampaikan Michael Edy Hariyanto, SH., MH seputar kegiatan persiapan penyabutan tokoh penting di Partai Demokrat itu. DPC dan seluruh Kader Demokrat Banyuwangi memfasilitasi keinginan SBY yang rindu kepada rakyat Banyuwangi.

“Saya dan semua Kader Demokrat sedang persiapkan penyambutan kedatangan Pak SBY dan Ketum kami Mas AHY Hari Senin tanggal 29 nanti. Rapat Umum Partai Demokrat atau kampanye ini, Banyuwangi jadi pilihan karena Pak SBY katanya rindu kepada rakyat Banyuwangi.  Oleh karena itu saya dan semua Kader Demokrat kerja keras beberapa hari ini lakukan persiapan penyambutan beliaunya. Mari masyarakat Banyuwangi yang ingin bertemu Pak SBY Presiden RI Ke – 6, hari Senin hadir ramai-ramai ke RTH Maron Genteng”, tuturnya.

Sementara Moh. Taufan yang akrab dengan panggilan nama Ivan salah satu Caleg Partai Demokrat DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Dapil : 6. Dalam konfirmasinya kepada awak media menyampaikan,

“Saya sebagai Kader Partai Demokrat sangat senang dengan kedatangan Pak SBY dan Mas AHY ke Banyuwangi. Masyarakat Kalibaru, Glenmore sepertinya antusias menyambut Pak SBY dan Mas AHY, buktinya ini saya dan teman-teman pasang bendera dan baliho-baliho Partai Demokrat dibantu oleh masyarakat, yang saya tidak tahu apa mereka simpatisan Demokrat atau tidak. Yang saya tahu masyarakat tahu-tahu membantu secara sukarela. Saya sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang secara sukarela mambantu kami mas”, ujar Ivan di sela kesibukannya itu Kamis 25/01/2024. (ktb).

Pos terkait