Pasca Kampanye Akbar, Kader Demokrat Pastikan RTH Maron Genteng Bebas Dari Sampah

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Sudah jadi rahasia umum dalam setiap ada kegiatan yang melibatkan ribuan masa di sebuah tempat menyisakan cerita kurang baik. Satu misal yang biasa terjadi Panitia abai terhadap sampah kemasan makanan dan minuman yang dibawa oleh masa, dengan kata lain tidak peduli lingkungan.

Beda yang dilakukan oleh Panitia penyelenggara kegiatan Kampanye Partai Demokrat di RTH Maron Genteng Kabupaten Banyuwangi Senin 29/1/2024 kemarin. Pada rapat-rapat koordinasi persiapan acara Kampanye Akbar Partai Demokrat yang dihadiri Presiden RI Ke – 6 SBY dan AHY Ketua Umum Partai Demokrat. Michael Edy Hariyanto, SH., MH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Menekankan kepada Panitia untuk betul-betul perhatian pada kebersihan di RTH Maron Genteng pasca acara.

Bacaan Lainnya

“Saya harap Kampanye di RTH Maron jangan ada cerita pasca acara lapangan ada sampah berserakan. Siapkan tim khusus untuk bersih-bersih sampah dibantu oleh Kader Demokrat setelah bubar acara. Masalah ini saya percayakan kepada Novan dan timnya, pastikan jangan ada sampah di lapangan RTH Maron setelah bubar”, tegas Michael pada Novan Tim Panitia penyelenggara.

Hal tersebut dibenarkan oleb Novan Charis Caleg Partai Demokrat DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Dapil : 6 saat ditemui awak media pasca acara Kampanye di RTH Maron Genteng.

Nuvan Charis Bersama SBY (presiden RI. Ke. 6.

“Benar mas, kebetulan RTH Maron Genteng daerah Dapil saya. Saya diberi tanggung jawab oleh Pak Michael untuk perhatian pada kebersihan lapangan RTH Maron setelah bubar acara. Alhamdulillah tim khusus kebersihan yang saya siapkan dibantu oleh Kader Partai Demokrat kompak lakukan kegiatan bersih-bersih bersama. Kita ambili sampah-sampah bekas kemasan makanan dan minuman yang ditinggalkan masa di lapangan. Saya terima kasih kepada rekan-rekan tim dari Genteng juga kepada semua Kader Partai Demokrat yang telah membantu mensukseskan acara sebelum dan setelahnya”, tutur Caleg Dapil : 6 yang akrab dengan panggilan nama Novan itu.

Jadi pembenaran penyampaian sebelumnya, lapangan RTH Maron Genteng hari ini Selasa 30/1/2024 terlihat bersih, tidak terlihat lagi sampah berserakan. (ktb).

Pos terkait