Kampanye di Banyuwangi, AHY Singgung Soal Lapangan Kerja dan Ketersediaan Pupuk Harga Terjangkau Oleh Petani

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – RTH Maron Genteng Kabupaten Banyuwangi Senin 29/01/2024 membiru jadi lautan manusia, karena ribuan masa simpatisan Partai Demokrat berikut atribut Partainya. Tumpah ruah melebur jadi satu sambut kehadiran Presiden RI Ke – 6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sosok calon pemimpin harapan rakyat di masa depan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. Apresiasi dan berterima kasih atas antusiasme masyarakat Banyuwangi menyambut kehadirannya yang disebutnya luar biasa itu. AHY juga berikan apresiasi spesial teruntuk Michael Edy Hariyanto, SH., MH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi berikut seluruh Kader Partainya. Yang telah memfasiltasi kegiatan Kampanye bertajuk “Partai Demokrat Besama Rakyat” dengan baik dan sempurna.

Bacaan Lainnya

Dalam pidato politiknya AHY sampaikan bahwa Kader terbaik Partai Demokrat tidak hanya sekedar janji tapi sudah membuktikan. Yang dimaksut adalah Kader Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Persiden RI Ke – 6. Mampu menjalankan tugasnya sebagai Presiden dengan baik dan banyak melahirkan program-program yang berpihak kepada kepentingam rakyat.

“Partai Demokrat sudah memberikan bukti, ketika Presiden SBY memimpin Idonesia selama 10 tahun 2004 hingga 2014. Ketika itu kemiskinan menurun, pengangguran menurun, penghasilan meningkat dan kita semuanya bisa punya daya beli yang baik. Segala sesuatu yang sudah dicapai oleh pemerintahan hari ini pemerintahan Jokowi, pemerintahan SBY dan pemerintahan sebelum-sebelumnya. Yang sudah baik kita lanjutkan yang belum baik kita perbaiki kita sempurnakan”, lontarnya.

Oleh karena itu AHY dengan lantang minta kepada rakyat Banyuwangi mendukung Partai Demokrat Pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu mari dukung Partai Demokrat, Dan itu semua kata AHY akan bisa dengan mudah dilakukan jika Presiden Republik Indonesia ke depan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presidennya”, tegasnya.

Lanjut AHY ajak ribuan masa untuk yel-yel Prabowo Gibran satu putaran, “Prabowo…Prabowo…, Prabowo Gibran…”, disambut teriakan ribuan masa, “satu putaraaan…”, lagi AHY, “Prabowo Gibraaan…”, kembali ribuan masa menjawab dengan teriakan, “satu putaraaan…”.

AHY sampaikan juga terkait besarnya pengangguran dan kesulitan pupuk untuk kebutuhan petani.

“Partai Demokrat akan perjuangkan nasib pengangguran di Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan. Partai Demokrat juga akan memperjuankan ketersedian pupuk dengan harga murah yang bisa dijangkau oleh petani”,

AHY sekali diakhir pidato politiknya ingatkan dan mengajak ribuan masa di Bayuwangi untuk tidak lupa dukung kemenangan Partai Demokrat.

“Jangan lupa yaaa…, Presiden dan Wakil Presiden ke depan Prabowo Gibran, dan partainya apaaaa…?”, tanya AHY pada ribuan masa, dan dijawab serempak dengan teriakan, “Demokrat…Demokrat…Demokrat…”, sambut masa. (ktb).

Pos terkait