Ketua DPD Partai GELORA Indonesia : Terima Kasih Masyarakat Banyuwangi.

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Perhelatan politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 beberapa hari telah berlalu. Sejumlah Partai peserta Pemilu bersaing ketat untuk bisa meraih dukungan dari rakyat, yang tentu kesemuanya punya target masing-masing.

Begitu pula dengan Partai GELORA Indonesia dibawah kepemimpinan Anis Matta, meski terbilang Partai baru. Namun tak mau kalah tentunya kerja keras dan berkompetisi untuk bisa meraup suara dukungan dari masyarakat. Kita ketahui bersama Partai Gelora dalam Pemilu 2024 sebagai peserta Pemilu dengan Nomor Urut : 7.

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan hasil Pemilu 2024 tersebut, Sugiarto selaku Ketua DPD Partai GELORA Indonesia di Banyuwangi. Melalui media kabaroposisi.net menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Banyuwangi.

“Kami atas nama pribadi maupun Partai, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya secara umum kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, wabil khusus kepada yang sudah memilih dan mempercayakan aspirasinya kepada partai GELORA Indonesia. Serta sekaligus mohon maaf yang sebesar besarnya, kami belum mampu mewujudkan kursi di DPRD Banyuwangi, DPRD Provinsi dan DPR RI. Namun demikian kami akan selalu siap menjaga dan memperjuangkan aspirasi para pemilih, melalui jalur-jalur konstitusi yang lain”, ucap Sugiarto dengan semangat tetap optimis akan perjuangkan aspirasi konsituennya.

Berikut Sugiarto selaku pemengang tongkat komando Partai GELORA Indonesia di Banyuwangi, kepada seluruh Pengurus dan Kader partainya berpesan. Agar tetap semangat, terus berjuang mengawal aspirasi masyarakat meski di luar gedung parlemen. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *