Usulan Kenaikan Honor Petugas Kebersihan Bakal Disetujui

Exif_JPEG_420

Kabaroposisi | Blora – Giat kirab piala Adipura juga dihadiri anggota DPRD Blora, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah Mustofa yang mengapresiasi pemerintah kabupaten telah berhasil meraih penghargaan Anugrah Adipura dengan kategori Kota Kecil Terbersih Tahun 2024 yang kedua kalinya.

“Terkait dengan piala Adipura ini, secara pribadi dan kelembagaan DPRD Kabupaten Blora mengucapkan selamat.” ungkap Mustofa usai mengikuti kirab piala Adipura di Alun-alun Blora kepada wartawan ditulis Senin, 11/3/2024.

Bacaan Lainnya

Menurut politisi PKB tersebut keberhasilan ini tidak terlepas dari jerih payah yang luar biasa dari petugas kebersihan untuk membersihkan kota Blora ini.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada petugas kebersihan, pihaknya sependapat dengan apa yang disampaikan Bupati Blora Arief Rohman kaitannya dengan penambahan honor.

Hal itu langsung ditanyakan awak media ini respon politisi dari dapil empat tersebut.

“Saya juga akan mengapresiasi dengan yang sesungguhnya sungguhnya, nanti bila mana pemkab mengusulkan maka DPRD Insha Allah juga bakal menyetujui.” demikian tandas Mustofa. ( GaS )

Pos terkait