Bupati Pacitan Lakukan Safari Ramadhan Di Wilayah Kecamatan Nawangan

Kabaroposisi.net | Pacitan – Momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk saling bersilahturahmi. Tanpa kecuali jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan juga melakukan hal yang sma dengan tajuk Safari Ramadhan ke seluruh wilayah.

Melanjutkan agenda kunjungan kerja dalam rangka safari ramadan 1445 H, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Selasa (26/03) bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Nawangan. Tepatnya di Masjid Nurul Huda, Dusun Joso Kidul, Desa Tokawi.

Bacaan Lainnya

Bersama rombongan tampak wakil bupati, Sekda Pacitan serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah. Nyawiji bersama masyarakat setempat, Bupati mengikuti serangkaian acara mulai dari doa bersama, maulidul rasul dan mahalul qiyam, mauidloh hasanah, buka puasa bersama serta salat maghrib hingga tarawih berjamaah.

” Saya sampaikan ucapan syukur dan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pacitan, karena dalam oemiku kemarin suasana Pacitan adem ayem dan tetap nyawiji” kata Mas Bupati Pacitan dalam satu kesempatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan paket sembako kepada duafa, bingkisan untuk para kyai kampung, bantuan masjid serta santunan anak yatim piatu. Desa Tokawi Kecamatan Nawangan menjadi lokasi ke-8 kegiatan safari ramadan 2024 dari 12 kecamatan yang direncanakan. (E.sus)

Pos terkait