Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Blora Ramaikan Talk Show Gebyar Ramadhan 

Kabaroposisi.net | Blora – Ramadhan tahun ini pemerintah kabupaten Blora gelar Ngobrol bareng sambil menunggu waktu berbuka puasa yang di isi oleh setiap dinas yang ada di Blora untuk menyampaikan program kepada masyarakat. Minggu 31/03/2024 Sekretariat DPRD Kabupaten Blora tampil di acara Talk Show Gebyar Ramadhan Alun-alun Blora, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut menjadi perhatian masyarakat yang ngabuburit dan mencari takjil disekitar alun-alun Blora. Seperti yang dilakukan Sekwan Blora Sambil menunggu waktu buka puasa menyajikan lagu islami dan nuansa pop.

Bacaan Lainnya

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui mediator acara Anna Octaviani Prasetyo mengatakan, ” sambil menunggu waktu berbuka puasa kita ngobrol bermacam topik sekitar sekwan dan sela sela ngobrol bareng kami menyajikan lagu islami dan nuansa pop di bawakan band BAKWAN,” ujarnya 

” Bakwan sendiri adalah Band Kawan-kawan Sekretariat Dewan di acara ini tidak ada Tema khusus, kita ingin mengajak para penonton bisa ngobrol bareng bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa, dan penonton bisa menyampaikan berbagai hal yang ingin disampaikan di acara ini, ” ungkapnya usai acara Gebyar Ramadhan di Alun-alun Blora.

Tampak juga sekwan berbagi berbagi Takjil kepada penonton dan masyarakat pengguna jalan yang lewat, ada juga door prize bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan dari moderator

“Door Prize sendiri di sponsori oleh teman-teman Sekretariat sendiri, kita ada yang produk kecantikan, jajanan dan lainya dari kita untuk masyarakat Kabupaten Blora, Kita bersama-sama melatih sabar dan sabar di bulan Ramadan penuh berkah ini,” tuturnya. ( GaS )

Pos terkait