Gerakan Insan Peduli Kembali Bersilaturahmi Sambil Menyapa Anak Yatim Di Akhir Bulan Suci Ramadhan

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Memasuki akhir Ramadhan tepatnya di tanggal 26 Ramadhan 1445 H atau bertepatan dengan 6 April 2024 Gerakan Insan Peduli (GIP) kembali menggelar santunan anak yatim yang dikemas dalam acara “Ramadhan Menyapa”.

Hadir dalam kesempatan tersebut koordinator Gerakan Insan Peduli ( GIP ) Edy Susanto menyerahkan langsung amanah dari para donatur untuk para anak yatim.

Bacaan Lainnya
Tebarkan kebaikan di bulan Ramadhan

Kegiatan bertempat di gedung Madrasah Diniyah Takmiliyah ( MDT ) Darut Taqwa Dusun Palebunan Desa Karanganyar Kecamatan Kalianget.

Salah satu pengurus Gerakan Insan Peduli yang juga Kepala MDT Darut Taqwa, Mastuki ketika sambutan menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk menyantuni anak yatim.

Ia juga mengajak santri madrasah Darut Taqwa untuk senantiasa peduli kepada teman-teman mereka khususnya anak yatim.

“Saya berharap kalian bisa menyisihkan sedikit uang saku kalian untuk berbagi dengan mereka, agar mereka bisa merasakan kebahagian sama dengan kalian” ucap Mastuki sambil terbata-bata menahan rasa haru.

Kegiatan santunan anak yatim ditutup dan Doa dan pembacaan surat Al fatihah yang ditujukan khusus kepada keluarga para donatur yang sudah meninggal dunia.

Pembacaan Surah Al-fatihah dipimpin langsung oleh kepala MDT Darut Taqwa Mastuki. Acara diakhiri dengan Buka bersama Santri Darut Taqwa bersama anak-anak yatim.(Hr)

Pos terkait