Dinas PUPR Tulungagung Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Desa Tanjungsari – Dono

Kabaroposisi.net | Tulungagung – Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung, melalui Bidang Bina Marga terus mengoptimalkan kinerjanya dalam perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Sehingga masyarakat pengguna jalan bisa merasakan kenyamanan dan kelancaran dalam berkendara sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik.

Terbukti Dinas PUPR Tulungagung melakukan salah satu kegiatan pemeliharaan rutin ruas jalan kabupaten dengan melakukan pengaspalan dan penambalan jalan berlubang di ruas jalan Desa Tanjungsari – Dono Sendang . Adapun kegiatan perbaikan ruas jalan tersebut dilaksanakan mulai 24 April 2024 sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kauman . Menurut keterangan salah satu pekerja, adapun kegiatan kepengaspalan tersebut sepanjang 16 TL atau sekitar 800 meter. 

Saat ditemui dikantor Desa, Balap Santoso selaku Kepala Desa Tanjungsari mewakili masyarakat menyampaikan rasa Terima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung dengan adanya kegiatan pengaspalan dan perbaikan jalan Desa sehingga masyarakat Desa Tanjungsari khususnya bisa merasakan kenyamanan dan kelancaran dalam mobilitas kegiatan sehari hari.

Balap Santoso berharap Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung bisa menambah kegiatan perbaikan di jalan Desa Tanjungsari yang belum terealisasi. (yd)

Pos terkait