Meriah! SMA Negeri 1 Jombang Gelar Purnawiyata Angkatan ke 44 dan HUT SMA Negeri 1 Jombang Sekaligus

Kabaroposisi.net | Jombang – Purnawiyata SMA Negeri 1 Jombang, Angkatan ke 44 dan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Jombang berlangsung meriah. Dengan mengusung tema ” Glorious Exploration to Welcome the Future According to Your Dreams” diikuti sebanyak 238 siswa kelas XII SMA Negeri 1 Jombang. Kegiatan berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Jombang. Rabu (08/05/2024) pagi.

Kepala SMA Negeri 1 Jombang Diah Ayu Endrianingsih ketika sambutan mengucapkan selamat atas kelulusan siswa tahun pelajaran 2023/2024, sebanyak 238 siswa 100%, Lulus. Dan selamat kepada 50 siswa yang telah diterima melalui SNBT ( Seleksi Nasional Berdasarkan Tes).

Bacaan Lainnya

“Berterimakasihlah kalian kepada bapak ibu guru kalian, yang telah mendidik kalian selama belajar disini. Juga selamat kepada anak-anak ku yang sedang berproses untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi untuk meraih impian kalian, ” tuturnya.

“Tugas kita sudah selesai, silahkan mencari jati diri kalian ,selanjutnya berdiri di kaki sendiri, kejar impian kalian. Setelah 10 tahun kalian berhasil, kembalilah ke almamater dengan keberhasilan kalian semua, ” tandasnya.

Terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya ke SMA Negeri 1 Jombang. “Tugas kita sudah selesai maka hari ini kita pasrahkan kembali kepada pajenengan semua. Selanjutnya menjadi tugas pajenengan dan anak-anak untuk meraih impian, ” pesannya.

Diah Ayu Endrianingsih menambahkan, bagi siswa siswi yang telah mengikuti test SNBT pasa hari Selasa (07/05/2024), semoga diterima semuanya. Dan bagi yang belum beruntung, jangan pernah berkecil hati.

“Masih banyak jalan untuk meraih impian dan menuju kesuksesan selain jenjang pendidikan. Silahkan kalian berkarya sesuai basic kalian. Sehat dan sukses selalu buat anak-anak ku semuanya, ” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait