Puluhan Wali Murid Geruduk SDN Pinggir Papas 1 Menanyakan Soal Uang Tabungan Yang di Gelapkan Mantan Kepala Sekolah 

Kabaroposisi.net|Sumenep – puluhan warga desa Pinggir Papas, kecamatan Kalianget, kabupaten Sumenep, Madura, sepulang dari resepsi pernikahan berbondong bondong menemui pihak kepala sekolah SDN Pinggir Papas 1 guna menanyakan uang tabungan tahun ajaran 2023-2024, sebesar 250 juta yang dibawa kabur mantan kepala SDN Pinggir Papas 1, Imam yang menghamili istri orang.

Kata ibu ibu,’ dengan kompak selaku wali murid tolong uang tabungan segera secepatnya di cairkan soalnya untuk kebutuhan biaya anak kami untuk lebih lanjut duduk bangku yang baru, tambahnya.

Bacaan Lainnya

Anwar Sadat,” selaku tokoh pemuda desa Pinggir Papas, menyampaikan beberapa opsi kepada pihak kepala sekolah SDN pinggir papas 1 yang baru, Anwar menjelaskan” jika uang tabungan tidak segera di serahkan ke pihak murid yang menabung, maka di tahun ajaran yang banyak murid yang mau pindah ke pihak sekolah yang lain.

Tambah Sadat,” berharap pihak kepala sekolah yang baru harus bertanggung jawab, harapnya.

Maski” kepala sekolah SDN Pinggir Papas 1 yang baru saat di konfirmasi media ini di ruang tugasnya, pihak kepala sekolah, saya siap bertanggung jawab menyerahkan mengembalikan uang tabungan murid kami yang di bawah kabur oleh imam mantan kepala sekolah, tapi menunggu kepastian hasil setelah saya dari dinas pendidikan hari Senin besok, terangnya, Sabtu 22/06/2024.

“Tambah Maski” pihak kepala sekolah SDN Pinggir Papas 1 menambahkan, jadi kami mohon maaf dulu, bersabar dulu, saya berharap tenang dulu kepada wali wali murid yang menemui saya, insyaallah pihak kepala desa Pinggir Papas siap menalangi uang tabungan tersebut, asal ada kepastian bermaterai dari imam mantan kepala sekolah. (Har)

Pos terkait