Interputri Kediri Raih Juara 3 piala Pertiwi Kajati Jatim 2024

Kabaroposisi.net | Kediri – Sepakbola putri Kediri mulai mengukir prestasi gemilang di ajang Piala Pertiwi Kajati Jatim 2024. Tim Inter Putri Kediri berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan tuan rumah PSIL Lumajang dengan skor telak 7-2 pada pertandingan yang diadakan di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (10/7/2024).

Pada pertandingan Grand Final, Gresia dari Gresik berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Persikoba Kota Batu dengan skor tipis 2-1. Gresia sebelumnya berhasil mengalahkan Inter Putri Kediri di semifinal.

Bacaan Lainnya

Vinanda Prameswati, Manager Tim Inter Putri Kediri, merasa bersyukur atas capaian ini. “Iya, kami senang dan bersyukur sekali. Mulai dari pertandingan grup yang sangat berat, kami bisa lolos dari hadangan Arema Women yang peserta liga satu dan Mojopahit Putri. Ini capaian yang bagus dan akan terus kami tingkatkan. Di pertandingan perebutan tempat ketiga ini, para pemain tampil luar biasa. Terima kasih buat para pemain dan pelatih, semoga pencapaian awal ini bisa terus ditingkatkan,” tuturnya.

Selain meraih juara ketiga, pemain Inter Putri Kediri, Nabila, dengan nomor punggung 7, juga berhasil menyabet gelar Top Skor dan berhak atas hadiah uang pembinaan. Tomi Ariwibowo Ketua Askot PSSI kota Kediri yang mendampingi tim, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pemain, official, pelatih, dan semua pihak yang turut mendukung prestasi ini. (SuL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *