Jalin Komunikasi dengan Kades dan Forkopimcam, KJJT Kabupaten Ngawi Gelar Pertemuan

Oplus_0

Kabaroposisi.net, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Kabupaten Ngawi mengadakan acara silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi di Saung Lanang Home Stay, Desa Ngrendeng, Jalan Raya Ngrendeng-Jamus, dari pukul 10.30 hingga 13.45 WIB.

Acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota KJJT Kabupaten Ngawi, forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Sine, kepala desa se-Kecamatan Sine, dan beberapa undangan lainnya.

Ketua KJJT wilayah Ngawi, Siswo Handoyo, dalam sambutannya menekankan pentingnya komunikasi antara KJJT, kepala desa, dan camat untuk mencapai tujuan bersama yang menguntungkan.

“Pentingnya komunikasi dan koordinasi antara KJJT, kepala desa, dan camat. Sinergi ini akan mencapai tujuan bersama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam ikut serta memajukan pembangunan, pelayanan, dan integritas di desa,” ujar Handoyo.

Handoyo juga mengingatkan kepala desa dan camat agar tidak menghindari jurnalis yang mencari konfirmasi atau klarifikasi terkait berita yang akan dipublikasikan.

“Tugas jurnalis mencari dan menggali informasi, sehingga jika dihindari, justru akan menimbulkan miskomunikasi,” lanjutnya.

Camat Sine, Agus Narimo, dalam sambutannya juga menekankan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan diskusi bersama jurnalis untuk menciptakan sinergi yang baik.

“Betapa pentingnya komunikasi, koordinasi, dan diskusi bersama jurnalis untuk menciptakan sinergi yang baik,” ujarnya.

Agus juga menyadari bahwa sering terjadi perubahan regulasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga perlu waktu untuk beradaptasi.

“Sebagai Camat saya menyadari bahwa kesalahan dan kelemahan dapat saja terjadi, terutama mengingat adanya perubahan regulasi setiap tahun,” tambahnya.

Dengan acara ini, diharapkan tercipta simbiosis mutualisme antara KJJT, Forkopimcam, dan kepala desa di Kabupaten Ngawi untuk mendukung kemajuan daerah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. (RYS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *