Mewakili 10 Kepala Desa Ketua PAPDESI DPK Leces “Suhin Setiawan” Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Camat Leces

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: 32768; cct_value: 0; AI_Scene: (0, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Probolinggo|kabaroposisi.net,. Bertempat di aula Pendopo kecamatan, FORKOPIMCAM, TP PKK Se-Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo dan Sejumlah Kepala Desa beserta jajaran dari Dinas Instansi terkait dilingkungan kecamatan Leces menggelar acara lepas pisah Camat Leces “Rachmad Hidayanto”. (18/07/2024)

Informasi didapat, Rachmad Hidayanto selanjutnya, akan menempati posisi sebagai Sebagai Kepala Dinas Sosisial di kabupaten Probolinggo, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Probolinggo Nomor 800.1.3.3/209/426.202/2024, tertanggal 26 Juni 2024. Sementara Kekosongan jabatan Camat berikutnya akan di lanjutkan oleh Neli Fatmawati sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLT).

Seiring dengan berakhirnya masa kepemimpinan Rachmad Hidayanto sebagai Camat Leces, Ketua PAPDESI Dewan Perwakilan Kecamatan Leces mewakili seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Leces “Suhin Setiawan” menyampaikan kesan dan kesannya sembari mengucapkan banyak terimakasih atas pembinaan yang diberikan oleh Rachmad Hidayanto Selama menjadi Camat Leces.

“Suhin Setiawan” juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan yang telah diraih oleh Rachmad Hidayanto dari eselon- III Ke Eselon-II.

Disamping itu, Suhin Setiawan juga berharap agar mantan pembinanya tersebut selalu diberi kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang diberikan kepada Daerah di bidang sosial yang pada saat ini menjadi Prioritas dan tanggung jawabnya di kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya kegiatan lepas pisah dengan Camat Leces dilanjutkan dengan pemberian sejumlah Cinderamata oleh Danrami, Kapolsek Leces dan oleh Ibu” TP PKK, Pendamping PKH beserta staf yang ada dilingkungan kecamatan Leces. (Wn)

Pos terkait