Pemerintah Desa Sukowidodo Rutin Dan Tepat Waktu Salurkan BLT DD

Kabaroposisi.net | Tulungagung – Pemerintah Desa Sukowidodo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung selalu rutin dan tepat waktu dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai kepada warganya. Adapun BLT yang disalurkan tersebut untuk bulan Juli, Agustus dan September Ini dilakukan untuk membantu warga Desa Sukowidodo yang tergolong kurang mampu agar perekonomian mereka tercukupi.

Pembagian BLT Dana Desa 2024 tahap Bulan Juli , Agustus dan September ini sendiri kembali dilakukan di Balai Desa Sukowidodo Jumat (5/7/2024). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Sukowidodo Drs. Supardi M.M dan Perangkat Desa, perwakilan kecamatan, pendamping desa serta 20 Warga Desa Sukowidodo yang berhak menerima.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sukowidodo, Supardi mengatakan Kegiatan Pembagian BLT Tahap Bulan Juli , Agustus dan September yang dibagikan tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.

“Bantuan BLT Tahap Bulan Juli, Agustus dan September ini per orang penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000,- ” jadi untuk hari ini per KPM menerima sejumlah Rp. 900.000,-, mereka diundang ke Balai Desa untuk mendapatkan bantuan tersebut,” ujarnya pada hari yang sama disaat pembagian bantuan berlangsung.

Supardi menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapatkan BLT tersebut untuk menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan perekonomian sehari hari serta berharap kepada warganya digunakan untuk beli beras serta kebutuhan rumah tangga.

Pembagian BLT tersebut juga di hadiri anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukowidodo yang ikut serta dalam pembagian tersebut secara simbolis.

” Harapan kami karena warga kami banyak yang kurang mampu atau kurang sejahtera ya bisa berlanjut dengan tidak ada kemiskinan di desa kami, ” Pungkas Supardi. Setelah menerima Bantuan tersebut warga masyarakat Sukowidodo sangat merasa terbantu dan berharap bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.(yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *