Satradar 222 Ploso Gelar Fun Bike dan Jalan Sehat di Hari Bhakti TNI AU ke 77

Kabaroposisi.net | Jombang – Dalam memperingati hari Bhakti TNI AU ke 77 Satuan Radar 222 Ploso gelar Fun bike Dan jalan sehat, diberangkatkan langsung oleh Komandan Satuan Radar 222 Ploso Letkol Lek Ridar Adi Juliatmono.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, Dandim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto, perwalian Polres Jombang. Bertempat di halaman Kantor Satradar 222 Ploso Jombang. Minggu (21/7/2024).

Bacaan Lainnya

Komandan Satradar 222 Ploso melalui Ketua Panitia Mayor Zainal Arifin ketika diwawancara sejumlah media mengatakan selain Fun bike dan Jalan santai, terdapat juga layanan yang disediakan diantaranya Bakti Sosial, Donor darah, dan periksa mata gratis.

“Peserta dalam fun bike kali ini diantaranya Komunitas sepeda dari daerah Nganjuk, Mojokerto, Lamongan, dan warga sekitar,” ujarnya.

Selain Kabupaten Jombang Satuan Radar Surabaya juga bersamaan menggelar kegiatan seperti ini dengan tujuan dalam rangka memeriahkan hari Bhakti TNI AU KE-77 menjadi wadah yang baik bagi masyarakat, imbuhnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan hari Bhakti TNI AU yang ke-77 menjadikan TNI AU yang modern, adaptif, dan maju,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Selain Fun bike, Jalan santai, Bakti Sosial, Donor darah, dan periksa mata, ada pula undian yang luar biasa dalam kegiatan ini. Terdapat hadiah-hadiah yang menarik selain hadiah hiburan, diantaranya sepeda gunung, kulkas, 1 set meja makan, 1 set sofa, hingga hadiah utama sebuah motor.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *