Kirab Budaya HARJASA Ke – 121, Menarik Untuk Ditonton

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Tanyangan berita ini bisa jadi sebuah informasi penting bagi masyarakat para pengguna jalan, yang hendak bepergian ke wilayah Songgon jalur Gendoh – Sragi. Karena besok Sabtu 27 Juli 22024 ada sebuah kegiatan Kirab Budaya yang digelar oleh Pemerintah Desa Sragi.

Kegiatan Kirab Budaya dalan rangka memeperingati Hari Jadi Sragi (HARJASA) Ke – 121. Yang mana kegiatan tersebut akan berlangsung pada sekira Pukul : 08.00 WIB sampai selesai. Kirab Budaya yang Start keberangkatannya di Simpang Tiga ( Jalan Tepil) Dusun Kendal tersebut. Sementara waktu akan membuat akses transportasi dari Gendoh menuju Sragi dalan pengendalian.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber informasi, Kirab Budaya dalam rangka HARJASA Ke – 121 bisa jadi tontonan yang menarik. Karena masyarakat Desa Sragi akan menampilkan ragam budaya identitas kebanggaan bumi Belambangan. Kabarnya unsur Pemerintah Desa Sragi andil dalam Kirab dengan kostum mengilustrasikan masa kejayaan Kerajaan Belambangan.

Penasaran….? hadirilah acara Kirab Budaya oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Sragi Kecamatan Songgon besok pagi Sabtu tanggal 27 Juli 202. Sementara untuk gong acara dalam rangka HARJASA Ke – 121 pada tanggal 2 Agustus 2024. Yang mana masyarakat akan dihibur oleh pagelaran Wayag Kulit menampilkan kebolehan Dalang kondang Ki Yuono.

Melengkapi suasana hiburan untuk masyarakat, Pemerintah Desa Sragi di tanggal 2 Agustus itu pula. Sengaja persembahkan aksi panggung Komedian ternama si pengocak perut Percil cs. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *