Finish! Polemik Tabungan Berakhir, Wali Murid Berterimakasih kepada Polres Sumenep

Kabaroposisi.net|Sumenep – Memasuki bulan ketiga sejak bulan Mei lalu akhirnya wali murid SDN pinggir papas 1 bisa bernafas lega. Pasalnya pada hari Senin kemarin 29 Juli 2024 terjadi kesepakatan antara kepala sekolah yang lama dan perwakilan wali murid SDN pinggir papas 1 bertempat di Polres Sumenep. Kepala sekolah yang lama Imam Hanafi akhirnya menyerahkan uang tabungan siswa yang selama ini tertahan.

Kordinator wali murid SDN Pinggirpapas1, “Edi Susanto usanto ikut menandatangani kesepakatan di polres, mengungkapkan kebahagiaannya.

Bacaan Lainnya

” Edi bersyukur kepada Allah karena perjuangan kami dan para wali murid selama dua bulan ini akhirnya membuahkan hasil sesuai harapan, ungkapnya dengan senyum bahagia.

“Ucapan berterimakasih yang tak terhingga kami kepada Polres Sumenep, karena di Polres Sumenep perjuangan ini berakhir dengan indah sesuai dengan harapan kami para wali murid.” Ucap Edi pola, Selasa 30/7/2024.

Edi menambahkan, ” Selain ucapan kepada Polres Sumenep wali murid juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Camat Kalianget yang telah mendampingi wali murid bahkan hingga ke Komisi 4 DPRD Sumenep serta Kepala Desa Pinggir papas yang telah berupaya dan selalu mensuport perjuangan para wali murid.

“Intinya kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu perjuangan kami, baik secara langsung maupun melalui do’a.

Semoga dengan kasus ini semua pihak terkait bisa merenung dan mengevaluasi kita bisa mengambil hikmahnya agar kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.(Red)

Pos terkait