Panitia HUT RI Ke – 79 Singojuruh, Gerakkan Ekonomi Mansyarakat Gelar Bazar Kemerdekaan

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Sebagaimana pemberitaan sebelumnya melalu media yang sama (kabaroposisi.net) kapan lalu. Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Inginkan kegiatan yang digelar membawa berkah bagi masyarakat terutama pelaku UMKM.

Oleh karena itu sengaja Panitia HUT RI Ke – 79 Kecamatan Singojuruh yang dikomandani Dedy Utomo itu. Desine kegiatan lomba-lomba terpusat di satu tempat yaitu Lapangan RTH Singojuruh. Yang mana kegiatan lomba-lomba digelar selama 4 hari sedari tanggal 28 s/d 31 Agustus 2024. Selama 4 hari itu pula Panitia adakan Bazar Kemerdekaan fasilitasi dan berdayakan para pelaku UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Singojuruh.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikan oleh Dedy selaku Ketua Panitia kepada awak media Kamis 22/8/2024 di salah satu tempat.

“Semoga saja kegiatan-kegiatan yang kami rancang bersama rekan-rekan Panitia ini berjalan sesuai rencana. Harapan kami kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan nanti, selain menjadi hiburan bagi masyarakat karena ada lomba-lomba, juga bisa mendatangkan rejeki bagi para pelaku UMKM. Bazar akan kita buka pada hari Rabu pagi tanggal 28 Agustus, rencana menghadirkan Bu Bupati atau yang mewakili”, ujarnya.

Sememtara Plt. Camat Singojuruh Drs. Anas Sugiarto, atas nama Forpimka mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Panitia. Atas segala upaya yang dilakukan demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 79. Kata Camat, memang diharapkan oleh Bupati Banyuwangi, kalau bisa setiap kegiatan punya nilai manfaat ekonomi.

“Apa yang dilakukan rekan-rekan Panitia terutama kegiatan Bazar, memang kita sarankan sesuai arahan Bu Bupati. Bagaimana setiap kegiatan yang digelar ada muatan pemberdayaan dan memberi nilai manfaat ekonomi kepada masyarakat. Di Singojuruh banyak kegiatan masyarakat pada moment tertentu. Pasti kita sarankan untuk adakan kegiatan Bazar meski hanya 1-2 hari”, ungkapnya.

Melalui kesempatan ini, Dedy Utomo selaku Panitia, sekaligus woro-woro. Bagi para pelaku UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Singojuruh. Bila ingin buka lapak Bazar, bisa mendaftar langsung ke Panitia juga bisa melalui link yang disediakan oleh Panitia. (r35).

Pos terkait