Karnaval Desa Bedewang Antusias Masyarakat Dan Insan Pendidikan Luar Biasa

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Semangat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke – 79, masih terus berlangsung di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Salah satunya di Desa Bedewang Kecamatan Songgon, Sabtu 24/8/2024 gelar kegiatan Karnaval.

Pantauan media yang terlibat dalam Karnaval yang dihelar Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Desa Bedewang. Siswa-siswi TK/PAUD, SD/MI, SMP dan masyarakat umum dari masing-masing wilayah sebanyak 5 Dusun. Tak ayal bila jalan raya Desa Bedewang hari ini jadi lautan manusia.

Bacaan Lainnya

M. Asmawi Kepala Desa Bedewang dalam keterangannya menyampaikan, selain Karnaval hari ini. Banyak kegiatan-kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh masyarakat tiap Dusun. Puncak acara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 di Desa Bedewang, adalah Jalan Sehat 31 Agustus.

“Saya selaku Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Bedewang. Yang antusiasnya bagi saya adalah luar biasa dalam rangka turut meramaikan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 ini. Terutama kepada Panitia, saya sangat terima kasih dan sangat merasa terbantu sekali dalam hal ini. Semoga Desa Bedewang ke deapan akan lebih baik dan lebih maju dengan modal kompak dan guyub rukum ini”, ungkapnya.

Sementara peserta Karnaval menyuguhkan sebuah tontonan yang spektakuler kepada masyarakat. Ragam kostum dan atraksi-atraksi di sepanjang rute sekira 3 Km memanjakan mata masyarakat. Karnaval Desa Bedewang kali ini ambil Start Dusun Wiyayu Timur dan garis Finish di Lapangan RTH Bedewang. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *