Kepala Desa Se Kecamatan Singojuruh Adu Kebolehan Olah Vocal

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Usai menggelar lomba Karaoke tingkat SD/MI, tingkat SLTP, tingkat SLTA, dan umum. Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Kecamatan Singojuruh. Untuk mewarnai kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan di Kecamatan Singojuruh.

Jumat malam Sabtu (30/8/2024), gelar pentas karaoke yang pesertanya Kepala Desa beserta istri se Kecamatan Singojuruh. Andil memeriahkan ikut tampil perwakilan dari Koramil 0825/13 Singojuruh, perwakilan dari Polsek Singojuruh. Juga beberapa guru dan staf instansi pemerintahan lintas sektor Kecamatan Singojuruh.

Bacaan Lainnya

Semula Panitia akan memberikan pada setiap penampilan mereka. Namun karena hampir semua peserta tidak hafal lirik lagu dan harus dibantuk teks melalui layar televisi alias ngerepek. Tidak jadi dilakukan penilaian, apalagi karena gangguan signal yang tidak stabil. Akhirnya pentas karoke disulap oleh Panitia menjadi sebuah suguhan hiburan bagi pengunjung RTH.

Mura’i Ahamad, SE., SH., MH Kepala Desa Gumirih kepada awak media mengatakan,

“Tadinya kami mau dilomba sama Panitia, tapi karena kami banyak yang tidak hafal lirik lagu dan harus ngerepek gak jadi dilomba. Tapi bagi kami gak masalah, yang penting kami para Kepala Desa dan yang lain. Bisa berpartisipasi ikut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 ini”, ungkapnya.

Salah satu pengunjung RTH Singojuruh sebut saja Hadi, mengaku merasa terhibur atas penampilan para Kepala Desa. Gerutunya, sayangnya penampilan para Kepala Desa dan yang lainnya tidak dilombakan. Ketika ditanya siapa Kepala Desa yang penampilannya paling heboh…?

“Pak Kades Kemiri, Pak Panti suaranya mantap seperti Iwan Fals, gaya jingkrak-jingkraknya menghibur sekali seperti penyanyi rok di televisi”, jawabnya tapi sambil tertawa lebar.

Pantauan media hampir tak jauh beda dengan apa yang disampaikan pengunjung. Olah vokal para peserta baik dari perwakilan Koramil, Polsek, Kepala Desa beserta istri, perwakilan guru, dan staf instansi terkait. Sangat menghibur dan cukup mewarnai kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Kecamatan Singojuruh. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *