Lagi Relawan Rumah Juang ASRI Lakukan Giat Sosial, Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kadengan

Exif_JPEG_420

Kabaroposisi.net | Blora – Relawan Rumah Juang ASRI peduli Kekeringan terhadap masyarakat Blora yang telah mengalami krisis air bersih akibat kemarau panjang, Relawan Rumah Juang ASRI Blora Gelontorkan Bantuan 12.000 liter Air Bersih.

Hari ini telah dilaksanakan penyaluran air bersih untuk RT 01 RW 01, di dukuh Kadengan desa Kadengan Kecamatan Randublatung.Kabupaten Blora sebanyak 2 tangki dengan kapasitas 6.000 liter air. Selasa. (17/9/2024).

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Puji Herawati setempat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Rumah Juang ASRI, karena memang masyarakat setempat sangat kekurangan air bersih.

” Alhamdulillah ada bantuan air sehingga masyarakat disini bisa terbantu adanya bantuan bersih air bersih, terimakasih untuk relawan Pak Arief Rohman dan Sri Setyorini, ” ujarnya

“Harapannya Bapak Arief Rohman membantu warga Desa ini disaat berlangsung kemarau panjang, dan terus berlanjut membangun Blora, ” ucap Puji Herawati

Di sisi lain, kehadiran relawan rumah juang ASRI adalah sebuah indikasi adanya perluasan partisipasi politik masyarakat di tengah arus dominasi oligarki partai-partai politik.

Koordinator Relawan Rumah Juang ASRI, Savana Bumi Jati menegaskan bahwasannya gejala ini bisa menjadi titik awal yang sangat penting untuk mengembangkan dan memperkuat demokrasi partisipatif. Sehingga keberadaan dan peran publik bisa mengimbangi dominasi para elit di tubuh partai yang cenderung egois dan ‘buta-tuli’ terhadap aspirasi warga. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *